home Aftermarket, Berita Terkini Langkah Untuk Negeri Bersama Adira Finance Catatkan Rekor MURI

Langkah Untuk Negeri Bersama Adira Finance Catatkan Rekor MURI

Langkah Untuk Negeri Bersama Adira Finance Catatkan Rekor MURI

MobilKomersial.com – Kali ini Jakarta menjadi tuan rumah penutupan event “Langkah Untuk negeri” yang sebelumnya telah sukses di laksanakan di 7 kota di seluruh Indonesia. Langkah untuk negeri merupakan kegiatan yang terdiri dari Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang sudah dilakukan di 8 kota diseluruh INdonesia seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaua, Medan, Makassar, Palembang, Pontianak dan terakhir di Jakarta yang dilaksanakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada hari Minggu 12 November 2017.

Pantai Karnaval Ancol

Sekitar 8.000 peserta memadati pantai karnaval Ancol, Asiknya, seluruh peserta langkah untuk negeri mendapatkan racepack berisi racebag, kaos, nomor dada, informasi sheet, nomor doorprize, bag drop tag, dan beberapa produk dari sponsor. Sebelum memulai acara, peserta diajak untuk melakukan olahraga pemanasan Sumba terlebih dahulu. Setelah itu dilanjutkan dengan Fun Walk 2K. Untuk rute 7K peserta memulai dari Pantai karnaval- Jl. Kawasan wisata ancol – jl. Pantai Indah – Jl. Aquarium – Jl. Gerbang Ancol – Jl. Pantai Indah – Jl. Kawasan Wisata Ancol – Jl.Pantai Indah – Jl. Kawasan wisata Ancol – Pantai Karnaval Ancol. Sementara itu untuk rute 2K adalah, Pantai Karnaval Ancol – Jl. Kawasan Wisata Ancol – Pantai Karbaval Ancol.

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Hadiah menarik menanti para peserta, terdapat beberapa hadiah uang tunai untuk pemenang. Juara 1 berhak mendapatkan Rp. 10.000.000 Juara 2 mendapatkan Rp. 7.500.000, juara 3 mendapatkan hadiah Rp. 5.000.000,-
Pemenang Fun Walk akan menerima uang tunai sejumlah; juara 1 Rp. 7.500.000,- juara 2 Rp. 5.000.000,- dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp. 2.500.000,-. Selain itu seluruh peserta berhak untuk mendapatkan hadiah doorprize menarik berupa uang tunai hingga juataan rupiah, AIr Asia Big Point dan hadiah menarik lainnya.

Rekor MURI

Rekor MURI juga mencatat kegiatan dari Adira tersebut mendapat penghargaan sebagai “Rekor pelaksanaan Fun Walk dan Fun Run Dengan kota dan peserta terbanyak”. Dengan catatan rekor dari MURI tersebut menunjukan keseriusan Adira Finance untuk selalu menghadirkan persembahan terbaik bagi bangsa Indonesia. Dan pada penuutpan kali ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan HUT Adira Finance yang ke-27.

“Dengan berakhirnya seluruh rangkaian acara Langkah Untuk Negeri, maka even ini telah selesai dilaksanakan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat INdonesia atas sambutan hangat dan partisipasinya, hal ini ditunjukan dengan lebih dari 32 ribu peserta dari seluruh indonesia yang ikut serta pada event kami ini. Semoga kegembiaraan dan keseruan yang ditunjukan masyarakat dapat menjadi pengalaman menyenangkan bersama dengan Adira Finance,” pungkas Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Tinggalkan Balasan