lamborghini urus

Lamborghini Urus Akan Menjadi SUV Tercepat Di Dunia

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Lamborghini Urus Akan Menjadi SUV Tercepat Di Dunia

MobilKomersial.com — Lamborghini telah menyiapkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan memulai debut sekitar tahun 2018. Kabarnya Lamborghini Urus akan dibekali daya gedor 650 hp dengan V8 Twin Turbo yang akan membuat SUV ini menjadi yang tercepat di dunia.

Dikutip dari caranddrive.com saat peluncuran Huracán LP580-2 baru di Qatar,  “Mobil kami akan menjadi yang pertama kalinya Lamborghini memiliki mesin turbocharged, V-8, dan ini akan menjadi SUV tercepat. Itu sudah menjadi tujuan utama. ” Ujar CEO perusahaan Stephan Winkelmann.

Selain itu, Urus juga akan dibekali mesin kedua yaitu powertrain hybrid atau tenaga hibrida yang sebelumnya disematkan pada model hibrida porsche. Alasan penggunaan tenaga hibrida adalah untuk lingkungan dan pengurangan jumlah buang emisi.

“Kami melihat peluang membuat Urus Lamborghini pertama yang memiliki [pilihan] mesin kedua, ini adalah tantangan besar untuk menutupi siklus hidup setiap mobil dengan satu mesin. Dengan Urus salah satu skenario yang jelas adalah hibridisasi. ” tambah Winkelmann

Tidak banyak yang diketahui tentang model all-new ini, sebuah hibrida dikabarkan akan dibanderol dengan harga kurang dari $ 200.000 ( Rp 2,7 Miliar), dan Lamborghini telah bersiap untuk memproduksi 3500 monster ini pada tahun 2019.


Rezvani Motor Ciptakan Mobil SUV Terkuat di Dunia

Rezvani Motor Ciptakan Mobil SUV Terkuat di Dunia. Bercita-cita menjadi seoerang pilot pesawat tempur seperti ayahnya, sang pendiri Ferris Rezvani bersama dengan rezvani nmotors tengah mengembangkan kendaraan agar mendapatkan sensasi yang sama dengan saat mengemudikan pesawat jet tempur F-4. Baca selengkapnya >>>

Hits: 39

Tinggalkan Balasan