home Aftermarket, Berita Terkini, Tips Jaga Performa Kanvas Rem dengan Perawatan Rutin

Jaga Performa Kanvas Rem dengan Perawatan Rutin

Jaga Performa Kanvas Rem dengan Perawatan Rutin

Jakarta, MobilKomersial.com – Rem merupakan komponen utama keselamatan dalam kendaraan. Banyak kecelakaan fatal yang terjadi akibat masalah pada rem, mulai dari timing pengereman, trouble pada sistem pengereman hingga masalah rem blong.

Mengantisipasi hal tersebut pemeriksaan dan perawatan rutin perlu dilakukan pada mobil. Salah satu komponen rem yang harus mendapat perhatian adalah kanvas rem  yang secara berkala ketika telah dugunakan lebih dari 20 ribu km.

Produk berkulaitas menjadi salah menjadi penting untuk komponen keselamatan yang satu ini,. Karena itu gunakan kanvas rem berkualitas tinggi, tahan lama berbahan ceramic, tidak berbunyi  dan tahan panas hingga 1.400 derajat Celsius sehingga aman saat menempuh perjalanan panjang.

Kanvas rem dengan semua kriteria tersebut ada pada Wealthy Brake Pad yang memiliki kehandalan tinggi  dan telah teruji untuk segala kondisi jalan. Untuk perawatan kanvas rem Wealthy agar rem tetap mempertahankan performa terbaiknya Brake Cleaner ju juga disiapkan  untuk membersihkan debu, minyak gemuk, oli rem yang biasa menempel pada kanvas rem.

Kedua produk yang saling melengkapi ini ditujukan bagi konsumen untuk menjaga performa pengereman agar pengendara tidak mengalami masalah pengereman saat melaju dengan kendaraan di jalan. Produk Wealthy Breake Cleaner sendiri  diformulasikan khusus untuk penguapan yang cepat dan pembersih yang handal.


Baca Juga : Pembersihan Ruang Bakar Pada Mobil Menggunakan Wealthy Injector & Combustion Chamber Cleaner

Proses Pembersihan Ruang Bakar dari Wealthy Jakarta, MobilKomersial.com – Ketika Anda menginginkan performa mesin mobil kesayangan tetap dan selalu dalam kondisi prima, hal perawatan seperti menjaga kebersihan ruang bakar (combustion chamber) pada mesin kendaraan sangatlah penting dilakukan secara berkala. Salah satu caranya dengan melakukan tune up mesin secara periodik menggunakan formula khusus, Wealthy Injector & Combustion Chamber … Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan