home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Bus & Truk, Mobil Jadi Pick Up Terlaris, Populasi Super Ace Kini Mencapai 2.500 Unit

Jadi Pick Up Terlaris, Populasi Super Ace Kini Mencapai 2.500 Unit

Jadi Pick Up Terlaris, Populasi Super Ace Kini Mencapai 2.500 Unit

Pick up Tata Super Ace kini menjadi kendaraan niaga terlaris dari Tata Motors yang dipasarkan di Indonesia. Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan, total unit pick up Tata Super Ace yang terjual di Indonesia saat ini mencapai 2.500 unit. “Total terjual saat ini sekitar 2.500 unit,” ungkap Biswadev Sengupta di sela acara tantangan adu irit pengemudi pick up Super Ace bertajuk “Super Ace, Super Challenge 2017” yang finish-nya berlangsung di Flavor Bliss, Tangerang, Minggu (26/11/2017).

Biswadev mengungkapkan, Tata Super Ace adalah satu-satunya pick up bermesin diesel di Indonesia yang menjanjikan efisiensi biaya operasional. Pick up bermesin 1.400 cc ini disebutnya mampu memberikan penghematan hingga di atas Rp 1 juta per bulan kepada pengguna dan pemiliknya. “Mengoperasikan Tata Super Ace bisa menurunkan biaya operasional kendaraan,” ungkap Biswadev.

Dia menambahkan, hasil testimoni konsumen di banyak tempat terbukti, Tata Super Ace mampu memberikan mileage yang lebih baik daripada kompetitor. “Pick up ini mampu memberikn fuel effisiency, kemampuan mengangkut muatan dan daya tanjak yang lebih baik dibandingkan merk lain,” kata Biswadev.

Berdasar catatan kami, pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam varian DLS dan DLX dan yang terbaru Super Ace varian HT.  Tata Super Ace HT dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II.
Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada RPM rendah yang menjanjikan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Dengan karakter mesin dieselnya, selain irit biaya operasional dan perawatannya lebih murah dibanding pick up bermesin bensin.

Tinggalkan Balasan