home Berita Terkini, Sports Intersport World Stage 2017 Jadi Ajang Bertarung Drifter Kelas Dunia

Intersport World Stage 2017 Jadi Ajang Bertarung Drifter Kelas Dunia

Intersport World Stage 2017 Jadi Ajang Bertarung Drifter Kelas Dunia

Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang Drift terbesar di Indonesia yaitu Intersport World Stage 2017 akan segera digelar. Ajang ini akan mempertemukan para drifter dari 4 Negara. Intersport World Stage adalah acara puncak dari rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota sebelumnya.

Parkir Barat JiEXPO, kemayoran

Event drift terbesar ini akan diselenggarakan di Parkir Barat JIEXPO pada tanggal 4-5 November 2017. Drifter yang akan bertarung adalah tiga drifter Internasional yaitu S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Japan), akan menghadapi drifter Indonesia yang di wakili oleh tiga Intersport King yaitu Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH.

Selain mereka, akan ada juga 40 pembalap yang akan bertanding kembali setelah mengikuti dan menjuarai rangkaian Intersport Road to World Stage Qualifier yang dilaksanakan di Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Mereka akan memperebutkan trophy juara Intersport World Stage 2017. Pemenang Intersport World Stage akan berkesempatan mengadu kemampuan dengan drifter Internasional.

Pertarungan Ketat

Emmanuelle Amandio, salah satu Instersport King menjelaskan “Kami bertia sangat bersemangat menjelang Intersport World Stage, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia. Kami yakin pertarungan akan berjalan ketat”

Kegiatan Lainnya

Beragam kegiatan juga hadirkan Intersport, yaitu Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, hingga Photo Contest.

Di ajang Intersport World Stage pengunjung akan di hibur oleh para DJ sexy dari dalam dan mancanegara, yaitu DK Bombshell, DJ Dinar Candy dan DJ Ria Winata. Selain itu ada juga penampilan dari Band ternama Indonesia seperti Tipe-X, Pas Band, The Sigit dan Endang Soekamti.

IMI Akan Gelar Seminar Tata Cara Perancangan Sirkuit Balap

One thought on “Intersport World Stage 2017 Jadi Ajang Bertarung Drifter Kelas Dunia

Tinggalkan Balasan