home Berita Terkini, Sports Intersport Racing Team Raih Gelar Juara Nasional Kedua di Babak Final Auto Gymkhana 2017

Intersport Racing Team Raih Gelar Juara Nasional Kedua di Babak Final Auto Gymkhana 2017

Intersport Racing Team Raih Gelar Juara Nasional Kedua di Babak Final Auto Gymkhana 2017 

Intersport Racing Team, berhasil keluar sebagai peringkat kedua di perebutan gelar juara Tim F dalam babak final ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit GOR Mandala Krida, Yogyakarta, pada Sabtu (11/11) akhir pekan kemarin.

Intersport Racing Team

Dari lima putaran yang berlangsung di musim kompetisi 2017 ini, Intersport Racing Team berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 83 yang membuat mereka mampu menduduki posisi kedua di Peringkat Tim F. Dika CH selaku peslalom andalan tim yang juga bertindak sebagai juru bicara tim mengatakan, “Kami cukup puas dengan hasil ini, meski kami sempat mengalami kendala gearbox yang tidak bekerja dengan baik. Namun pada akhir musim kompetisi ini, kami bisa membuktikan bahwa Intersport Racing Team merupakan salah satu tim slalom yang paling banyak memberikan poin dan cukup mendominasi di Kejurnas slalom ini.”

Posisi Kedua

“Posisi kedua ini juga bisa kami dapatkan berkat kerja sama yang terjalin baik di antara para peslalom Intersport Racing Team yang tergabung di Tim F, seperti Anggana dan Ananta OHP, Oldy Ardhana, serta saya sendiri. Saya berharap ke depan kami dapat semakin kokoh dalam menghadapi kompetisi yang semakin berat dan penuh tantangan,” tambah Dika.

Peringkat Dua Nasional

Oldy Ardhana pun juga berhasil menyabet peringkat kedua nasional di akhir musim kompetisi 2017 untuk kelas Seeded B setelah melampaui perolehan poin beberapa pesaing terberatnya seperti A. Batara Michdar dan Satria Wiharyoga.

“Saya sendiri sangat bersyukur karena di seeded B bisa mendapatkan posisi nasional kedua. Harapan saya adalah untuk terus dapat mengembangkan permainan, skill, dan pengetahuan agar bisa mendapatkan tantangan dan menembus kelas seeded A yang dihuni oleh para peslalom hebat satu Indonesia. Dengan itu, saya harap kemampuan saya dapat lebih terasah,” pungkas Oldy. Intersport Racing Team Raih Gelar Juara Nasional Kedua di Babak Final Auto Gymkhana 2017 

 

 

Intersport King Siap Taklukan Drifter International di Intersport World Stage 2017

Tinggalkan Balasan