home Berita Terkini, Event, Sports Intersport King Siap Taklukan Drifter International di Intersport World Stage 2017

Intersport King Siap Taklukan Drifter International di Intersport World Stage 2017

Intersport King Siap Taklukan Drifter International di Intersport World Stage 2017

MobilKomersial.com – Setelah kemarin (Sabtu,4/11) para drifter menunjukan penampilannya dalam Race Hit n Run, Gymkhana show dan juga Taxi Drift. Hari ini Para Intersport King akan ditantang oleh drifter luar negeri, tiga drifter Internasional tersebut adalah S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Japan). Mereka akan menghadapi drifter Indonesia yaitu Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH.

“Kami sudah siap menghadapi mereka, terlebih lagi saya sudah pernah melawan 2 diantara mereka dan pernah berada diatas mereka” ujar Emmanuelle Amandio, salah satu Intersport King.

Selain itu Dika CH juga memaparkan, bahwa “perbedaan bertanding dinegara sendiri dengan negara luar ada di mobilnya, kalau saya saat bertanding di luar negeri, saya harus menyewa mobil untuk bertanding, karena pengurusan ijin yang sulit dan butuh waktu lama untuk membawa mobil yang biasa kita gunakan di Indonesia. Kita disana menyewa mobil kurang lebih 3 hari sebelum bertanding. Biasanya masa guna di hari jum’at untuk latihan, setelah itu digunakan race dihari minggu. Di Intersport World Stage ini, drifter luar negeri juga merasakan hal yang sama, mereka harus menyewa mobil dan mensetting ulang seperti mobil yang biasa mereka gunakan. Jadi kami kami dalam posisi yang sangat siap.” ujarnya.

Hari ini akan ada penampilan para King dan juga penampilan entertain dari DJ Dinar Candy, DJ Boomshell, Band The SIGIT dan ditutup oleh Band Endank Soekamti.

Jangan lewatkan penampilan drifter Indonesia VS drifter Internasional diIntersport World Stage 2017 yang diselenggarakan di Parkir Barat JIEXPO. Tanpa tiket masuk alias gratis.

Intersport Apps, Permudah Penggemar Balap dan Modifikator Bertemu Dalam Satu Genggaman.

One thought on “Intersport King Siap Taklukan Drifter International di Intersport World Stage 2017

Tinggalkan Balasan