home Berita Terkini, Bus, Transportasi Ingin Keliling Jakarta dengan Bus City Tour, Ini Rute dan Jadwalnya

Ingin Keliling Jakarta dengan Bus City Tour, Ini Rute dan Jadwalnya

MobilKomersial.com – Berwisata di Jakarta kini lebih menyenagkan dengan adanya fasilitas bus tingkat gratis yang bisa mengajak masyarakat berkeliling kota Jakarta. Bus City Tour adalah fasilitas yang disediakan untuk memberikan kemudahan bagi para wisatawan atau masyarakat yang tinggal di Jakarta untuk menikmati keindahan Kota tanpa merasakan kemacetan.

Bus Tingkat atau yang sering disebut oleh para pecinta bus sebagai Bus Double Decker ini memiliki panggilan lucu yaitu MpokSiti. Bus City Tour ini memiliki kelebihan yaitu GRATIS, bersih, nyaman dan tidak akan berjalan bila masih ada penumpang yang masih belum kedapatan tempat duduk.

Nah, bagi yang mau menghabiskan akhir pekan di Jakarta dengan menikmati keindahan kota, Bus City Tour ini bisa menjadi referensi untuk mengisi liburan Anda. Ini di rute Bus City Tour Jakarta :

Rute Bus City Tour Jakarta

Rute yang ditempuh bus CityTour ini ada 2 :
1). Hari Senin – Jumat (9 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte Pecenongan – Halte Pasar Baru – Halte Masjid Istiqlal – Halte Monas 1 – Halte Monas 2 – Halte Balai Kota – Halte Sarinah.

2.) Hari Sabtu – Minggu (5 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte GKJ Sarinah – Halte Masjid Istiqlal (Monas 1), Halte Balai Kota (Monas 2).

Anda juga dapat melihatnya di (Google Maps) nya, bisa klik disini.

Bagi yang ingin merasakan sensasi naik bus tingkat ini di akhir pekan pastinya harap bersabar dengan antrean panjang yang mengular, karena antusias masyarakat terhadap bus tingkat ini cukup tinggi.

Foto : Istimewa

Nah berikut jadwal perjalanan Bus City Tour :

Pada hari minggu, City Tour Jakarta baru mulai perjalanan di jam 12.00 hingga 19.00, kalau di hari lain sudah dimulai jam 09.00 hingga 19.00. Dikarenakan hari minggu ada acara Car Free Day (CFD) di seputaran Thamrin – Sudirman.

Ingin mendapatkan informasi terkait City Tour Jakarta? follow saja Twitter pengguna dan pecinta #MpokSiti di @CityTourJakarta

Semoga saja fasilitas wisata gratis/murah semakin banyak dan selalu terjaga, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang semakin ramah buat wisatawan.

 

Sumber : http://www.areajakarta.com/2016/08/jadwal-dan-rute-bus-city-tour-jakarta-terlengkap.html

Tinggalkan Balasan