home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L

Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L

Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L

Honda meluncurkan CRF150L di Royal Ballroom, The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang. Motor on-off terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi varian motor petualang mereka. Mengusung mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI, mampu mengeluarkan tenaga maksimal 12,7 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm @ 6.500 rpm.

Handal Dan Bertenaga

“Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Irit Bahan Bakar

AHM juga mengklaim CRF150L ini irit, lewat pengetesan internal konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter, melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Di Rakit Putra Bangsa

“Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan. Makanya All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” Ucap Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Suspensi

Lewat fitur terbaik seperti suspensi depan aplikasi Long Travel Inverted Front Fork merek Showa, dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm.

Sedangkan suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link, untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Ban dual purpose dan velg ukuran 21 inci untuk depan dan 18 inci untuk belakang dapat diandalkan untuk berpetualang di segala medan. Serta Wavy Disc Brake berukuran depan 240 mm dan belakang 220 mm, dapat mendukung safety saat diajak menjelajah.  Honda CRF 150L Di Bandrol Rp 31,8 Juta 

Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L
Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L

 

Suzuki Lets 2017 Hadir Di India

One thought on “Honda Luncurkan Motor On-Off Sport CRF150L

Tinggalkan Balasan