Hingga September 2017, Hino Pimpin Pasar Truk di Sulawesi Utara, Hino Dutro Safety Driving 2017 Bentuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Hingga September 2017, Hino Pimpin Pasar Truk di Sulawesi Utara

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Hingga September 2017, Hino Pimpin Pasar Truk di Sulawesi Utara

Manado, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sejak memimpin pasar kendaraan niaga untuk segmen truk sedang dengan market share 94,5% di Sulawesi Utara. Data itu dihitung sejak Januari hingga September 2017.

Light Duty Truck

Sementara pada kelas truk ringan atau light duty truck, selama periode Januari–September 2017, Hino mampu menguasai pasar atau menjadi yang terbesar pada segmen ini dengan market share sebesar 49,1%.

Hino Dutro Safety Driving Competition

Hino berusaha terus menjaga pasar dengan cara meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas. Hal ini diwujudkan dengan melanjutkan kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi khususnya terhadap kendaraan truk melalui Hino Dutro Safety Driving Competition 2017.

“Kami ingin para pengemudi truk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan terus membudayakan keselamatan,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

>>> Berita Seputar HINO Lainnya <<<

Sebagai informasi, acara road show Hino Dutro Safety Driving Competition sedah memasuki kota Manado atau kota kelima dalam gelaran program keselamatan tersebut.Dalam acara itu, Hino mengundang 60 pengemudi dari customer Hino yang datang dari berbagai segmen bisnis di Sulawesi Utara.

 

Hino Kuasai 67 Persen Pasar Bus Besar di Indonesia

Tinggalkan Balasan