Hennessey Upgrade Daya Gedor VelociRaptor 6X6

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com – Setelah melakukan debut di SEMA bulan ini, Hennessey VelociRaptor 6X6 yang dibanderol $ 349.000 (Rp 4,7 Miliar) ini memiliki tenaga baru. Bagian daya gedor di upgrade ke mesin 3.5-liter EcoBoost V-6 dan sekarang menawarkan 600 hp berkat dorongan mega turbo, modifikasi knalpot stainless steel, intercooler udara yang lebih besar yang dipasang di depan dan komputer yang disetel ulang.

VelociRaptor 6X6 memiliki 4 pintu utama, as roda belakang 6X6, suspensi Fox yang ditingkatkan, upgrade roda 20 inci dan ban off-road, bumper depan dan belakang khusus, lampu rollbar dan lampu LED.  Upgrade opsional lainnya meliputi: Upgrade rem depan & belakang Brembo, roda dan ban yang lebih besar, upgrade lampu LED, interior yang dipesan lebih dahulu, upgrade elektronik dan sistem armoring juga tersedia.

Dikutip dari hennesseyperformance.com “VelociRaptor 6X6 kami murni agresi pada roda – semuanya enam,” kata Hennessey. “Raptor baru 2017 akan menjadi salah satu truk all-around terbaik yang pernah ada. Kami sangat antusias untuk membantu membawanya ke tingkat berikutnya baik dari segi kinerja dan eksklusivitas “. Hennessey VelociRaptor 6X6 dapat dipesan langsung dari Hennessey Performance atau melalui dealer Hennessey / Ford terpilih.


RAM Merilis Model Baru Hydro Blue 1500 Sport Edisi Terbatas

RAM Trucks menawarkan 2018 Ram 1500 Hydro Blue Sport sebagai model Sport edisi khusus untuk akhir tahun 2017, mengikuti jejak truk edisi terbatas Sublime Green and Copper Sport, yang diluncurkan awal tahun ini. Dodge akan memproduksi 2.000 unit RAM Hydro Blue Sport … Baca selengkapnya >>>

Hits: 80

Tinggalkan Balasan