home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Dirancang untuk Angkut Barang, Isuzu Hadirkan Mobil Konsep Isuzu FD-SI

Dirancang untuk Angkut Barang, Isuzu Hadirkan Mobil Konsep Isuzu FD-SI

Tokyo, MobilKomersial.com – Produsen kendaraan asal Jepang, Isuzu, memperkenalkan kendaraan konsep yang diberi nama Isuzu FD-SI yang diperuntukkan untuk membawa barang. Pabrikan kendaraan yang fokus menggarap pasar komersial itu menghadirkan sebuah kendaraan sebagai refleksi kendaraan pengantar barang di masa depan.

Isuzu FD-SI Concept mempunyai desain yang dibilang unik. Isuzu merancang bagian luar mobil ini menyerupai sarang lebah, dimana bagian sampingnya dipenuhi motif berbentuk segilima. Isuzu mendesain bentuk tersebut ada alasannya. Bentuk segilima itu adalah sebagai penyimpanan barang-barang dan merupakan perpaduan yang baik antara kekuatan dan ruang yang dibutuhkan untuk penyimpanan barang.

Hampir semua bagian mobil ini dirancang untuk menempatkan barang-barang yang memungkinkan untuk membawa banyak barang. Dengan begitu kendaraan konsep ini hanya bisa diisi untuk satu orang saja yaitu hanya untuk pengemudi.

Isuzu FD-SI
Kabin pengemudi Isuzu FD-SI

Uniknya, pengemudi diposisikan di bagian tengah, bukan di kiri atau kanan seperti kendaraan pada umumnya. Isuzu beralasan agar pengemudi bisa fokus mengendarainya.

Untuk fiturnya, mobil berkelir biru dan silver ini menyematkan Head-Up Display yang akan memberikan informasi yang akurat dan up to date. Kabin pilotnya pun sangat nyaman dengan perpaduan warna yang cantik. Selain itu, untuk melihat kondisi belakang mobil, mobil ini dipasang kamera pada bagian belakang yang siap memantau keadaan yang terjadi setiap saat.

Tinggalkan Balasan