home Berita Terkini, Sports Didukung Pemda, Pekanbaru Sukses Gelar Ajang Perdana Gymkhana

Didukung Pemda, Pekanbaru Sukses Gelar Ajang Perdana Gymkhana

Didukung Pemda, Pekanbaru Sukses Gelar Ajang Perdana Gymkhana

MobilKomersial.com – Perhelatan Gymkhana Stundrift Competition Regional Sumatra tahun 2017 sukses digelar (26/11) kemarin. Ini merupakan ajang freestyle pertama kali yang diselenggarakan di Pekanbaru dengan mendapat dukungan penuh dari pemerintah Pekanbaru. Gymkhana Stundrif Competition adalah event yang diselenggarakan oleh Corsa dan berkolaborasi dengan ISA (Indonesia Stundrift Association) untuk mewadahi minat dan bakat anak muda yang menyukai olahraga extreme freestyle. selin itu juga, melalui kompetisi ini diharapkan dapat mengalihkan kebiasaan balap liar yang sering dilakukan oleh anak muda menjadi ke arah yang lebih positif. Mer

Dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Drs.M. Yusuf Mpd. , menyampaikan dalam sambutannya mewakili Walikota Pekanbaru “Saya atas nama Walikota Pekanbaru resmi membuka kejuaraan freestyle ini, dan berharap mudah-mudahan anak-anak perwakilan dari Pekanbaru dapat bersaing di tingkat Nasional”

Kompetisi dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan lancar, sebanyak sekitar 70 orang starter dengan penuh percaya diri memulai pertandingan dengan semangat.Selain kesiapan mental dan stamina yang telah mereka persiapkan, mereka juga menambah rasa percaya diri mereka dengan melengkapi kuda besinya dengan Ban Corsa untuk memaksimalkan tenaga mesinnya.

Gymkhana Competition di Pekanbaru didukung Pemda Setempat
Para Juara di ajang Gymkhana Competition di Pekanbaru

Diiringi dengan sorak sorai penonton, pertandingan usai sekitar pukul 20.00 WIB dengan melahirkan para juara sebagai berikut:

KELAS%