home Aftermarket, Berita Terkini Dengan G-Power Dari NGK Busi Membuat Kendaraan Lebih Responsif Dan Ramah Lingkungan

Dengan G-Power Dari NGK Busi Membuat Kendaraan Lebih Responsif Dan Ramah Lingkungan

MobilKomersial.com –  Dengan G-Power Dari NGK Busi Membuat Kendaraan Lebih Responsif Dan Ramah Lingkungan. Walaupun bentuknya kecil, akan tetapi busi merupakan komponen terpenting dalam sistem pengapian kendaraan. Busi berfungi untuk memercikan bunga api diruang bakar pada langkah akhir kompresi busi menerima tegangan tinggi.

Saat terpasang pada mesin busi tekanan pembakaran dan temperatur yang sangat tinggi bisa mencapai lebih dari 20.000 C. Busi juga harus tahan terhadap berbagai getaran. Oleh sebab itu, busi sengaja diciptakan agar tahan terhadap kondisi-kondisi ekstrim seperti diatas.

>>>>  Berita Seputar NGk Busi <<<<<

Dalam pemilihan busi juga tidak sembarangan. Pilihlah busi yang memang sudah teruji serta memiliki kualitas yang mumpuni. Jangan sampai salah memilih busi hingga nantinya anda sendiri yang menyesal di kemudian hari.

Salah satu busi yang berkualitas adalah NGK busi. NGK busi pada 6 juli 2017 kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dalam kiprahnya di industri otomotif tanah air.

NGK Busi G-Power

NGK Busi memiliki salah satu produk andalannya yang memiliki bahan dasar Platinum. Generasi Platinum atau lebih dikenal dengan sebutan G-Power. G-Power menggunakan Platinum pada ujung tip elektroda tengah dengan paduan nikel pada ground electrode menjadikan efek quenching (Proses pendingan lebih cepat yang dilakukan pada logam yang telah dipanaskan diatas temperatur kritisnya) pada saat terjadi pembentukan inti api dapat berkurang. Pengurangan efek quenching inilah yang menjadikan busi lebih bertenaga dan optimal dalam proses pengapian.

Selain keunggulan tersebut, busi berbahan platinum juga mencegah terjadinya penumpukan karbon hingga menjadikan lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. Hingga membuat emisi menjadi lebih rendah dan kendaraan mudah di starter.

Dengan G-Power dari NGK Busi yang berbahan dasar platinum, juga dapat menghindari gangguan-gangguan pada sistem elektronik, tahan lebih lama di bawah suhu yang tinggi, memiliki lapisan logam yang anti korosi dan dengan ujung platinum dapat mengurangi tegangan yang diperlukan hingga kendaraan dapat menaikkan efisiensi pembakaran serta meningkatkan responsif akselerasi menjadikan sesnasi tersendiri dalam berkendara.

Busi Kualitas

Jadi, dengan segala kelebihan yang terdapat pada NGK Busi G-Power serta selama 40 tahun NGK Busi berkiprah di Indonesia tentu tidak perlu diragukan lagi kualitas yang terdapat pada NGK Busi.

G-Power Dari NGK Busi Membuat Kendaraan Lebih Responsif Dan Ramah Lingkungan, ngk guncang pulau dewata
NGK FUNtastic Four Wheels, acara yang dipersembahkan untuk semua komunitas mobil di Bali
G-Power Dari NGK Busi Membuat Kendaraan Lebih Responsif Dan Ramah Lingkungan, NGK Busi Turut Meriahkan Ajang Tahunan GIIAS 2017
NGK Busi Turut Meriahkan Ajang Tahunan GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan