home Aftermarket, Berita Terkini, Event Corsa Dukung Pameran Otomotif Surabaya

Corsa Dukung Pameran Otomotif Surabaya

Corsa Dukung Pameran Otomotif Surabaya.

MObilKOmersial.com – Bersamaan dengan acara Pameran Otomotif Surabaya Tahun 2017 kali ini penyelenggaraan Gymkhana Competition diadakan di Surabaya. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 2 November 2017 di Grand City Mall, Surabaya pada pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan ke-6 dari 7 seri yang akan diadakan pada tahun 2017 yang terlaksana atas kerjasama yang dibangun antara Corsa dengan ISA (Indonesia Stuntdrift Asociation) bersama dengan Dyndra yang digelar dalam acara Pameran Otomotif Surabaya (POS) .

Melalui kegiatan ini, para freestyler akan memeriahkan acara POS dengan menguji ketangguhan ban Corsa yang akan diuji oleh para freestyler pada medan yang telah ditentukan menjadi sirkuit mereka unjuk kebolehan. Hal ini seperti disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity “Corsa Motor Cycle Tire sangat bangga bisa terus mendukung kegiatan para freestyler Indonesia, khususnya di daerah Surabaya. Hal ini menunjukan ban Corsa yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk sangat mempuni bersaing di medan freestyle yang membutuhkan grip dan kualitas ban yang sangat prima sehingga hal ini pun menjadikan ban Corsa adalah ban favorite bagai para freestyler.

>> Berita Seputar Corsa Lainya <<<<

Kami berharap acara akan berlangsung dengan lancar sehingga para stunt yang menang dapat tetap menjaga staminanya untuk final di tanggal 4-5 November mendatang.”

Gymkhana seri ke-6 ini adalah seri terakhir dari rangkaian Gymkhana Festival Cup, dimana pemenang pada esok hari akan mengikuti final di Bali pada tanggal 4-5 November mendatang untuk menentukan Juara Umum Corsa. Melalui acara inipun Corsa berharap, ajang olahraga extreme frestyle bisa dapat lebih dikenal dan mendapat dukungan dari masyarakat, juga sekaligus menjadi ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa Corsa adalah produk lokal asli Indonesia yang bisa teruji untuk mampu bertarung pada medan freestyle.

Sherlyta Penjelajah Tangguh Lewati Sabang Menuju Bandung

Tinggalkan Balasan