home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara, Mobil, Teknologi BMW I Vision Dynamics Menjadi Senjata Pembunuh Tesla S

BMW I Vision Dynamics Menjadi Senjata Pembunuh Tesla S

MobilKOmersial.com – BMW I Vision Dynamics Menjadi Senjata Pembunuh Tesla S. Lima tahun setelah Tesla Model S mulai dijual, produsen mobil mewah Jerman akhirnya terbangun. Audi, BMW, Mercedes-Benz, dan Porsche tengah merencanakan mobil listrik mewah untuk penggunaan jarak jauh, dan satu lagi pembunuh Tesla potensial muncul di 2017 Frankfurt Motor Show.

BMW i Vision Dynamics Concept. Seperti Model S, i Vision Dynamics adalah sedan empat pintu dengan garis atap mirip coupe rendah. Ini juga dilengkapi dengan beberapa angka kinerja mengesankan: Kisaran diklaim 373 mil dan 0 sampai 62 mph dalam 4,0 detik. BMW juga mencatat kecepatan puncak yang kurang lebih dari 120 mph.

Mobil Konsep

Akan tetapi BMW i Vision Dynamics adalah mobil konsep, Apabila pasar menginginkan mobil ini tentu akan masuk ke produksi. BMW berencana meluncurkan 25 model elektrik pada tahun 2025, termasuk 12 model all-electric. Pembuat mobil sudah memiliki beberapa plug-in hibrida. Saat ini BMW telah memiliki BMW i3 yang merupakan satu-satunya mobil listrik biasa.

Banyak hal yang harus dipikirkan, karena BMW juga perlu menjual lebih banyak mobil listrik dan hibrida agar dapat terus bersaing dengan yang lainnya. Volvo dan Jaguar Land Rover akan menjual kendaraan listriknya dan akan dimulai pada akhir dekade ini. Sementara itu Mercedes-Benz akan menawarkan versi hibrida atau all-electric dari setiap model pada tahun 2022. Lalu Audi dan Porsche akan disertakan dalam rencana induk Volkswagen Group untuk menggerakkan seluruh jajarannya pada tahun 2030.

Tinggalkan Balasan