home Berita Terkini, Rekan Komunitas Beri Manfaat Untuk Anggota, Indonesia City Club (ICC) Gandeng Nawilis Service Center

Beri Manfaat Untuk Anggota, Indonesia City Club (ICC) Gandeng Nawilis Service Center

Beri Manfaat Untuk Anggota, Indonesia City Club (ICC) Gandeng Nawilis Service Center

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjalin hubungan baik sesama anggota komunitas merupakan hal yang harus dilakukan. Terlebih bila hubungan tersebut bisa saling memberi manfaat dan menguntungkan sesama anggota.Seperti yang dilakukan oleh komunitas mobil sedan, Indonesia City Club (ICC) yang mulai bekerja sama dengan rekanan otomotif, Nawilis Auto Service Center. Kerjasama antara ICC dan Bengkel yang berlokasi di Jalan Tanah Abang 1 , ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi para anggota ICC.

“Kerjasama ini merupakan bentuk keseriusan dari ICC sebagai komunitas otomotif dalam menggandeng rekanan otomotif untuk lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ucap Liem Michael, Ketua Umum ICC.

Tim ICC Nawilis Service Center
Penandatangan kerjasama kedua belah pihak

Kerjasama ini tidak hanya berlaku untuk Nawilis cabang Tanah Abang saja, melainkan untuk seluruh cabang Nawilis. Pada kesempatan ini pula diadakan coaching clinic mengenai mobil dan pemeriksaan kendaraan (check & go) serta diskon promo spooring & balancing.

Keuntungan yang diberikan Nawilis diantara lain adalah memberikan diskon khusus untuk jasa dan spare part kepada seluruh anggota ICC.

Tim ICC foto bersama dengan Nawilis Service Center
Tim ICC foto bersama dengan Nawilis Service Center

Sementara menurut Jane, Direktur Keuangan Nawilis Auto Service Center, menjelaskan tata cara mendapatkan program tersebut. “Member wajib memperlihatkan Kartu Anggota Indonesia City Club dan/atau dapat menunjukan sticker anggota Indonesia City Club resmi yang menempel pada kendaraannya sebagai prasyarat untuk di berikannya Diskon ini,” terangnya.

Di dalam kepengurusan sekarang ini Michael berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa membuat pengguna Honda City dan Nawilis saling diuntungkan. “Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada Tim Pengurus yang selalu memberikan terobosan hebat bagi Indonesia City Club”, tandas Michael disela pertemuan.

Baca Juga : Beri Manfaat Untuk Anggota, Indonesia City Club (ICC) Gandeng Nawilis Service Center

Tinggalkan Balasan