home Berita Terkini, Sports Aprilia Berbalut Warna Merah (RED) Bentuk Dukungan Melawan AIDS

Aprilia Berbalut Warna Merah (RED) Bentuk Dukungan Melawan AIDS

Aprilia Berbalut Warna Merah (RED) Bentuk Dukungan Melawan AIDS

MobilKomersial.com – Dalam putaran terakhir MotoGP 2017, Valencia GP menghadirkan Aprilia RS-GP yang melaju dalam balutan warna merah dari (RED), sebuah asosiasi yang telah membuktikan komitmennya selama beberapa tahun ini dalam perjuangannya untuk memerangi penyakit yang mencerminkan salah satu masalah paling besar yang dihadapi masyarakat saat ini.

USD 475 Juta

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono dan Bobby Shriver, (RED) telah mengkontribusikan lebih dari USD 475 juta untuk Global Fund dalam memerangi AIDS, Tuberculosis dan Malaria. Dana ini telah disalurkan ke Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. 100 persen dari sumber daya yang dimiliki telah diinvestasikan di Afrika untuk membiayai berbagai program untuk memerangi HIV/AIDS.

Dukungan (RED)

Dukungan (RED) bagi Global Fund telah berdampak bagi lebih dari 90 juta orang melalui langkah pencegahan, perawatan dan konsultasi, serta tes HIV dan layanan bantuan lainnya. Aprilia dibalut dengan warna dan logo (RED) untuk mendukung perjuangan mulia ini, dan hanya logo (RED) yang muncul di badan motor.Aprilia Berbalut Warna Merah Bentuk Dukungan Melawan AIDS

 

 

 

Nobar MotoGP Bersama Otospirit dan mobil123


Motorbike Gloss Multitech, Motor Mengkilap Tanpa Merusak Cat

Banyak produk pembersih bodi motor atau motorbike gloss yang beredar di pasar dengan spesifikasi tertentu untuk membuat bodi sepeda motor anda Kelihatan kinclong. Meski demikian pembeli harus selektif memilih produk agar tidak merusak cat.

Melihat kebutuhan tinggi masyarakat terhadap motorbike gloss, PT Wealthy Mega Sejahtera menghadirkan produk pembersih motor/motorbike gloss dengan merk Multitech yang mampu merawat bodi motor dengan aman dan bersih dalam waktu yang lama. Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan