home Aftermarket, Berita Terkini Aplikasi Sumo 365 Membuat Servis Motor Tidak Pakai Antri

Aplikasi Sumo 365 Membuat Servis Motor Tidak Pakai Antri

Aplikasi Sumo 365  Membuat Servis Motor Tidak Pakai Antri

Kini, telah hadir sebuah aplikasi yang memudahkan para pemilik kendaraan roda empat maupun roda dua. Dengan aplikasi sumo365, para pemilik kendaraan dapat dengan mudah dalam menyediakan layanan purna jual serta hal hal lain yang berbau otomotif.

Sepeda Motor Populasi menuingkat

Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi sepeda motor terbesar dengan lebih dari 110 juta unit. Khusus untuk DKI Jakarta sendiri memiliki populasi lebih dari tujuh juta unit sepeda motor dengan jutaan lainnya di wilayah sekitar jakarta.

Sumo365

Sumo365 sendiri merupakan platform berteknologi baru untuk otomotif di Indonesia. Sumo memiliki kepanjangan dari Solusi Untuk Motor Mobil Online dan 365 memiliki arti 365 hari dalam setahun. Sumo365 hadir untuk memperbaharui pengalaman purna jual konsumen otomotif.

Dengan Sumo365 Bengkel Booking App, dapat mempermudah para pemilik kendaraan dalam proses servis kendaraan dengan menghubungkan konsumen dengan bengkel yang berkualitas. Pengguna aplikasi dapat mencari bengkel yang sesuai dengan kebutuhan servis mereka dsri sejumlah pilihan.

Baca Juga : Video Kawasaki Z900RS Kesan Retro Namun Garang

Asiknya, dengan mobile online booking memberikan kemudahan pengguna untuk memesan dan menyesuaikan jadwal servis kendaraannya kapanpun, dimanapun.

Dengan Sumo365, pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih tepat dapat diwujudkan mulai dari sebelum, pada saat, dan setelah servis yang dilakukan.

Tinggalkan Balasan