home Berita Terkini, Transportasi Antusias Semakin Baik, Bus Premium Senayan-Bekasi Ditambah Dua Unit

Antusias Semakin Baik, Bus Premium Senayan-Bekasi Ditambah Dua Unit

Antusias Semakin Baik, Bus Premium Senayan-Bekasi Ditambah Dua Unit

Jakarta, MobilKomersial.com – Usai diuji coba pada September silam, bus premium rute Senayan-Bekasi akan ditambah armadanya. Hal itu seiring antusias pengguna bus yang semakin meningkat. Meskipun respons warga Bekasi masih belum sebaik warga Bogor, namun Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) akan menambah sebanyak dua unit bus untuk warga Bekasi.

“Maka akan ditambah dua bus lagi ke Bekasi,” ujar Kepala BPTJ Bambang Prihartono seperti dikutip dari Republika.co.id, Rabu (15/11).

Bus yang menyediakan wifi ini, rencananya akan menjangkau warga Bekasi yang cukup luas wilayahnya. Walaupun titik kumpul diawal adalah di Mega Mall Bekasi dinilai tidak mencakup luasan wilayah, maka saat ini penumpang lebih dari 70 itu dinilainya menunjukkan perkembangan yang cukup bagus.

Menurut Bambang, hal itu tidak seperti kondisi wilayah Bogor yang memang terkonsentrasi di satu titik. “Dengan Bogor beda, sebaran penduduk Bekasi memang sangat luas,” tuturnya.

Bus premium seharga Rp 20 ribu itu, nantinya akan menjangkau penumpang yang ada di wilayah Bekasi Timur, Grand Wisata, juga Jababeka.

BPTJ, menargetkan akan memperbanyak bus premium di wilayah Bekasi dan Bogor hingga Desember nanti. Targetnya sebanyak 100 bus premium akan disediakan di kedua wilayah itu untuk melayani masyarakat dari dan menuju ke Jakarta.

Baca Juga : Organda Sarankan Sistem Buka Tutup pada Masa Libur Natal dan Tahun Baru

 

Tinggalkan Balasan