home Aftermarket, Berita Terkini Akrapovic Telah Siapkan Knalpot Khusus Kawasaki Z900RS

Akrapovic Telah Siapkan Knalpot Khusus Kawasaki Z900RS

Akrapovic Telah Siapkan Knalpot Khusus Kawasaki Z900RS

MobilKomersial.com – Kawasaki Bike Week 2017 telah dilaksanakan di pantai karnaval Ancol, Jakarta Utara. Pada acara tersebut, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan 3 motor terbarunya yaitu, Kawasaki W175, Kawasaki Ninja 250 (New) dan Kawasaki Z900 RS. Kehadiran motor terbaru dari kawasaki tersebut membuat Akrapovic sangat antusias sekali untuk menghadirkan knalpotnya. Knalpot Akrapovic untuk Z900 RS pun  telah siap untuk dipasarkan.

Akrapovic telah menyiapkan black painted titanium muffler sleve with aluminium end caps. Dengan design yang sempurna yaitu klasik retro style. Dengan knalpot dari Akrapovic tersebut tentu menambah penampilan Kawasaki Z900 RS akan lebih memikat. Selain penampilan Akrapovic Z900 RS juga memberikan kenaikan pada performance motor termasuk kenaikan power dan torque.

Optional header

Juga tersedia untuk meningkatkan power dan torque serta memberikan suara yang lebih mantap. Pada acara tersebut PT. Sentra Pratama Motorindo selaku Distributor tunggal Akrapovic di Indonesia dengan sigap memberikan edukasi serta product knowledge terkait bagaimana cara membedakan knalpot Akrapovic yang asli maupun palsu kepada customernya serta para media yang hadir. Akrapovic Telah Siapkan Knalpot Khusus Kawasaki Z900RS

 

 

 

Akrapovic Menangkan Best Red Dot Award 2014

Tinggalkan Balasan