home Aftermarket, Berita Terkini, Event Achilles Radial Turut Memeriahkan SEMA Show 2017

Achilles Radial Turut Memeriahkan SEMA Show 2017

Achilles Radial Turut Memeriahkan SEMA Show 2017

MobilKomersial.com – Achilles Radial kembali tampil untuk keenam kalinya di Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.SEMA Show merupakan acara perdagangan produk khusus otomotif yang terkenal di dunia. Acara tersebut mengumpulkan para pemain utama dan produk-produk terkenal dalam satu tempat bernama Las Vegas Covention Center. SEMA Show juga memberikan seminar pengetahuan seputar otomotif, demontrasi produk, ajang spesial, kesempatan untuk mengembangan relasi dan masih banyak lagi pengalaman yang akan dirasakan oleh pengunjung. Pada tahun ini, SEMA Show menghadirkan lebih dari 70.000 pembeli domestik dan internasional.

Achilles Radial

menempati booth sebesar 366 M persegi yang bertempat di zona Global Tire Expo. Booth Achilles menampilkan BMW M3 bertenaga 1.000 tenaga kuda, mobil tersebut merupakan mobil yang dikendarai oleh juara Formula DRIFT 2013, Michael Essa. Essa juga mengendari mobil tersebut dalam acara spesial yang digelar pada hari Jumat malam. Pada malam itu, ratusan fans berkesempatan melihat langsung ban Achilles 123S mengeluarkan asap saat Essa beraksi melakukan drift. Mobil pembalap Tim Achilles lainnya, seperti Robbie Nishida, Dean Kearney, Kristaps Bluss dan Yost Autosport juga ditampilkan di berbagai booth dalam pameran tersebut.

Perkembangan Achilles

“The SEMA Show memiliki peran penting dalam perkembangan Achilles. Karena acara ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk kami, juga memberikan kami kesempatan untuk bertemu langsung dengan konsumen kami, untuk mendiskusikan mengenai rencana sales dan marketing kami untuk tahun 2018,” ungkap Cheralyn Hale selaku Director of Marketing Achilles Tire USA. “Acara ini juga memberikan kami panggung untuk menunjukan seluruh program menarik yang telah kami lakukan selama dua belas bulan terakhir ini. Serta memberikan kami eksposur yang luar biasa, baik di pasar Amerika Serikat dan pasar internasional.

Desert Hawk A/T2

Pada kesempatan ini, para pelanggan dan calon konsumen mendapatkan kesempatan untuk melihat Desert Hawk A/T2, sebuah ban baru untuk truk ringan yang cocok dipakai pada segala medan. Respon pengunjung terhadap Desert Hawk A/T2 sangat positif. Achilles menampilkan lebih dari dua puluh lima ban yang terdiri dari ban untuk mobil penumpang, truk ringan, off-road ¬dan ban untuk kompetisi.

Rabu (1/11) menjadi hari yang menggembirakan bagi Achilles Radial dan para pecinta Formula Drift. Pasalnya, melalui acara konfrensi press yang digelar pada hari tersebut (1/11), yaitu Formula DRIFT mengumkan bahwa mereka secara resmi akan memiliki hubungan eksklusif dengan dua produsen ban.

Achilles Radial dan Nexen akan menjadi Official Tire Suppliers of The Formula Drift PRO2 Championship. Kerjasama ini akan membantu tim-tim dalam hal biaya penahanan, manajemen inventaris dan keseimbangan kompetisi. Langkah ini diharapkan dapat membantu untuk pembinaan generasi penerus pembalap-pembalap PRO.Achilles Radial Turut Memeriahkan SEMA Show 2017

 

NGK Pitstop Semarang Kampanye Konvoi Tanpa Sirine dan Patwal

Tinggalkan Balasan