home Berita Terkini, Rekan Komunitas WCC Cikarang Sehati Resmi Jadi Chapter ke 28 White Car Community

WCC Cikarang Sehati Resmi Jadi Chapter ke 28 White Car Community

MobilKomersial.com – Komunitas pengguna dan pecinta mobil berwarna putih di Indonesia atau White Car Community (WCC) kembali meresmikan chapter, kali ini yang di sahkan dan di kukuhkan adalah chapter Cikarang Sehati yang menjadi chapter ke 28 pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 lalu di Holiday Inn, Cikarang.

Acara deklarasi White Car Community Chapter Cikarang Sehati ini dihadiri oleh 130 member White Car Community dari Chapter Bekasi Raya, Batavia, Tangerang Raya, Banten, Karawang, Sukabumi Raya, Bandung Raya dan Tasikmalaya. Dihadiri juga oleh puluhan komunitas lain yang yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). Selain itu acara tersebut di support oleh Lupromax Oil,King’s Property,Vasanta Innopark, Holiday Inn, Auto 2000, GT Radial, NGK dan PKMB.

Alasan membuat chapter baru diwilayah Cikarang adalah untuk memudahkan para member yang berada di wilayah Cikarang untuk berkordinasi dengan chapter wilayah lain. “Jadi untuk WCC Cikarang itu awalnya bernaung di Chapter Bekasi Raya, Seiring bertambahnya jumlah member, untuk memudahkan kordinasi member, jadi kita membuat chapter sendiri dengan jumlah saat ini 56 member. Kita juga memiliki agenda Kopdar wajib bulanan yang disambut antusias oleh para member. Kita biasanya kopdar di wilayah Jababeka.” Ujar Firman selaku Ketua Umum WCC Cikarang Sehati.

“Ruang lingkup untuk Chapter Cikarang Sehati meliputi wilayah Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cibitung, Setu dan Cibarusa.” Tambah Firman.

Acara pengesahan dan pengukuhan yang istilahnya di sebut deklarasi ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Diacara tersebut, para tamu yang hadir juga diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

Selain itu ada beragam acara seperti penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter dan pengukuhan pengurus chapter WCC Cikarang Sehati, potong tumpeng, kemeriahan tari tradisional dan doorprize.

“Harapannya dengan deklarasi ini para member semua agar bisa lebih solid dan menjaga silaturahmi yang lebih baik lagi, bukan hanya antar member tapi lebih luas lagi yaitu antar chapter.” Tutup Firman, Ketua Umum WCC Cikarang Sehati.

Tinggalkan Balasan