home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara, Mobil Volkswagen Memanjakan Penumpang Melalui ID Buzz

Volkswagen Memanjakan Penumpang Melalui ID Buzz

MobilKomersial.com –  Volkswagen Memanjakan Penumpang Melalui ID Buzz. Volkswagen Truck & Bus tengah meriset van kompak bernama ID Buzz Cargo yang akan dihadirkan ke pasar secara resmi pada tahun 2022. Model dan rancangan desain ID Buzz Cargo mengadopsi van VW Bulli yang selama ini sangat populer di dunia.

Volkswagen microbus era “Make Love, Not War” ini merupakan salah satu kendaraan paling ikonik yang pernah dibuat, dan pembuat mobil Jerman telah mempertimbangkan kembali van hippy sebagai EV futuristik.

Ramah Lingkungan

Menggunakan konsep zero-emisi, all-wheel-drive ID Buzz mampu mengemudi secara otonom, sehingga kursi pengemudi dapat diputar untuk menghadapi penumpang belakang dan roda kemudi bisa ditarik ke dasbor. Volkswagen mengatakan bahwa sistem penggerak otonom yang digunakan dalam konsep ini bisa melihat jalan yang sebenarnya pada tahun 2025.

ID Buzz memiliki tampilan up-up reality ditambah permukaan touch-capacitive, tempat duduk yang fleksibel, lantai kayu, tablet terintegrasi dan removable, atap panorama, dan banyak lagi. Baris ketiga bisa diubah menjadi tempat tidur dan baris kedua dapat dikonfigurasi ulang sebagai tabel.

Mobil Canggih

Dengan kapasitas kargo antara 23,3 sampai 162,5 kaki kubik di dalam dan batang depan 6,1 cu-ft, ID Buzz juga “menawarkan interior yang luar biasa luas.” Mobil ini juga mengenali driver individual dengan menggunakan tanda tangan smartphone mereka dan dapat mengingat setting unik mereka dan preferensi. Semua pintu dioperasikan dengan daya dan bisa dibuka melalui sensor.

“Volkswagen Truck & Bus siap menjadi yang nomor satu dalam penyediaan kendaraan dengan sumber energi alternatif,” kata CEO Volkswagen Truck & Bus, Andreas Renschler.

Tinggalkan Balasan