home Berita Terkini, Rekan Komunitas, Video VIDEO : Keseruan Anniversary ke-3 Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi

VIDEO : Keseruan Anniversary ke-3 Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi

MobilKomersial.com – Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) merayakan hari jadinya yang ke 3 di Bekasi Cyber Park, Sabtu lalu (7/10). Acara yang dihadiri oleh para member PKMB ini berlangsung sederhana namun meriah.

Dengan mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah dan juga medical check, acara ini menarik antusias komunitas yang hadir dan juga pengunjung mall tersebut.

“Acara Anniversary tahun ini memang dikemas sederhana, berbeda dengan tahun lalu yang dibuat secara meriah. Acara kali ini hanya membuat kegiatan sosial seperti donor darah dan medical checkup. Bagi yang ikut mendonorkan darahnya, kami juga memberi hadiah hiburan.” ujar Ade Kurniawan, Ketua Umum PKMB.

Bagi yang belum tahu tentang PKMB, Ade menjelaskan kepada MobilKomersial.com tentang hal tersebut. Dia mengatakan kalau PKMB ini sebenarnya hanya dibuat dengan iseng saja, terbentuk 3 tahun yang lalu, berawal dari 5 komunitas mobil di Bekasi yang bergabung menjadi satu lalu seiring waktu anggota dari PKMB ini semakin bertambah. Mulai banyak komunitas yang ikut tergabung dalam PKMB.

Baca Juga : Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) Rayakan Anniversary ke-3, Kegiatan Sosial Jadi Menu Utama

“Tujuan dibentuknya PKMB ini untuk menjalin silaturahmi antara komunitas mobil yang ada dibekasi. Karena komunitas mobil di Bekasi ini banyak, kita ingin menggabungkan komunitas yang ada di Bekasi. Saat ini anggota PKMB ada 182 komunitas.” tambah Ade.

Acara Anniversary ke-3 dari PKMB ini ditutup oleh acara potong kue yang dilakukan oleh Ketua umum PKMB yaitu Adhe Kurniawan. Acara yang digelar sederhana ini tetap berlangsung meriah karena banyaknya komunitas yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Tinggalkan Balasan