home Berita Terkini, Mancanegara, Truk Truk Hajar Rombongan Konvoi #BlackMonday

Truk Hajar Rombongan Konvoi #BlackMonday

Truk Hajar Rombongan Konvoi #BlackMonday

Middelburg, MobilKomersial.com – Dilaporkan dalam iol.co.za, Tiga orang terluka menyusul tabrakan 13 kendaraan di N4, sekitar 5km di luar Middleburg di Mpumalanga, paramedis mengatakan pada hari Senin.

Hal ini terjadi pengemudi truk tampaknya kehilangan kontrol, menyebabkan kendaraan tersebut menabrak beberapa orang lain yang sedang melakukan kegiatan konvoi sebagai bagian dari aksi protes #BlackMonday yang terjadi di seluruh negeri untuk melawan meningkatnya jumlah pembunuhan di Afrika Selatan.

Juru bicara ER24 Russel Meiring mengatakan paramedis tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 10.40 waktu setempat.

“Setelah diperiksa lebih lanjut, paramedis menemukan bahwa 10 kendaraan dan tiga truk benar-benar menghalangi seluruh satu sisi jalan. Beberapa kendaraan ditemukan terguling di tanggul berumput.

“Penegakan hukum setempat mulai menutup jalan dan mengalihkan lalu lintas, sementara paramedis menangani korban kecelakaan tersebut,” kata Meiring.

“Dua orang ditemukan mengalami luka serius sementara satu lainnya hanya mengalami luka ringan.”

Koran dilarikan ke rumah sakit terdekat di Middelburg untuk perawatan lebih lanjut, kata Meiring.

Pemkot Denpasar Akan Sediakan 6 Unit Bus Sekolah

Denpasar, MobilKomersial.com – Bertujuan mengurangi kemacetan lalu lintas di perkotaan, Pemerintah Kota Denpasar, Bali akan menyediakan bus sekolah. Langkah ini dilakukan juga untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi saat jam sekolah.

“Sebelumnya akan dilakukan uji kendaraan pada 6-7 Nopember 2017,” kata Kepala Bidang Pengendalian Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan seperti dikutip Antara, Jumat (27/10).

Menurut Sriawan, mengenai waktu uji coba pengantaran siswa sekolah akan dimulai pada 13 Nopember 2017 dengan menyediakan enam unit kendaraan dioperasikan. Nantinya, bus gratis ini tersebar di Kecamatan Denpasar Timur dan Kecamatan Denpasar Utara.

Dengan kehadiran bus sekolah, Sriawan berharap semua elemen masyarakat mendukung uji coba pengoperasian bus sekolah tersebut. Untuk itu pihaknya meminta para kepala desa (perbekel) dan kelurahan di Kecamatan Denpasar Timur dan Utara untuk menyosialisasikan bus sekolah itu. Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan