home Berita Terkini, Rekan Komunitas TACI Chapter Palembang Rayakan Hari Jadi Kedua

TACI Chapter Palembang Rayakan Hari Jadi Kedua

Palembang, MobilKomersial.com – Tepat tanggal 03 Oktober 2015 Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Palembang di Deklarasikan sebagai Chapter ke 5. Dua tahun berlalu tidak terasa dan pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu TACI Chapter Palembang merayakan Anniversary yang ke-2 berlokasi di Iphoek Thea Café yang beralamat di Jalan Hangtuah No. 05 Talang Semut Palembang.

Di ulang tahun yang ke-2 ini konsep acaranya “Dari Member Untuk Member” tidak ada pesta yang meriah serta undangan yang banyak, hanya cukup dengan kesederhanaan. Bersamaan dengan ini pula dilakukan pengukuhan Ketua Chapter dan Wakil Ketua Chapter serta jajaran pengurus baru periode 2017 – 2019, dimana pemilihan ketua dan wakil ketua yang baru sudah dilaksanakan pada tanggal 16 September 2017 dengan cara pemilihan umum secara langsung oleh seluruh member yang hadir maupun pemilihan melalui media social (khsusus untuk member luar kota Palembang).

Di hadiri Bengkel Anugerah Mutiara, Bengkel AC Candi Motor, Hotel Sukarame dan ACC Audio. Sedangkan dari Klub/Komunitas antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Velozity, Avanza Owners Indonesia (AVOID), MAXI Palembang dan Veloz Owners Community.

Acara dimulai pukul 19.45 WIB dengan doa pembuka oleh Ketua Chapter Periode 2015 – 2017 om Yuli Kriswindo, serta diteruskan dengan sama-sama menyanyikan lagu Mars TACI dan disambung lagi dengan kata sambutan.

Susunan Kepengurusan

Acara Serah terima dilakukan kepada Ketua Chapter TACI Palembang yaitu om Bambang Triyanto (TACI_0640) serta Wakil Ketua Chapter om Wahyu Parudhita (TACI_0168) Periode 2017 – 2019 dengan menyerahkan piagam penandatanganan deklarasi TACI Chapter Palembang sebagai titik awal terbentuknya TACI Chapter Palembang dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Chapter yang baru. Ketua Chapter terpilih juga mengumumkan/memilih jajaran kepengurusan yang baru dengan susunan:

  1. Ketua Chapter : Bambang Triyanto (TACI 0640)
  2. Wakil Ketua : Wahyu Pramuditha (TACI 0168)

  3. Membership : Reza Fadillah (TACI 0770)

  4. Bendahara : Reza Apriadi (TACI 0819)

  5. Merchandism : Nugraha Imanullah (TACI 0109)

Sebagai puncak acara yaitu tiup lilin kue Ulang Tahun yang ke-2 TACI Chapter Palembang dengan diikuti oleh seluruh member dan undangan yang hadir dan diiringi dengan lagu ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama. Acara demi acara dijalani tanpa hambatan yang berarti dan sebagai punutup dilakukan doa penutup yang dibacakan oleh Om Husin HS serta dilanjutkan dengan makan malam bersama semua tamu undangan dan member yang hadir pada acara tersebut dan Foto bersama.

Akhir kata harapan kedepan pada kepengurusan yang baru ini TACI Chapter Palembang bisa lebih maju lagi, lebih solid lagi dan banyak terobosan baru untuk memajukan TACI Chapter Palembang. Selamat bertugas kepada Om Bambang dan Om Wahyu beserta jajaran pengurus yang baru TACI Chapter Palembang, mohon maaf juga kami haturkan jika ada salah dan khilaf selama menjadi ketua chapter dan memimpin TACI Chapter Palembang. Ujar Yuli Kriswindo ex Ketua Chapter TACI Palembang Periode 2015 – 2017.

Tinggalkan Balasan