home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Event, Mancanegara, Mobil Suzuki Carry Pick Up untuk Jualan Sayur Mayur Siap Curi Perhatian di Tokyo Motor Show 2017

Suzuki Carry Pick Up untuk Jualan Sayur Mayur Siap Curi Perhatian di Tokyo Motor Show 2017

MobilKomersial.com –  Suzuki Carry Pick Up untuk Jualan Sayur Mayur Siap Curi Perhatian di Tokyo Motor Show 2017. Suzuki Motor akan menampilkan sang legendaris mini pick up Suzuki Carry di pameran otomotif bergengsi Tokyo Motor Show yang dihelat mulai 27 Oktober sampai 5 November 2017 ini di Kota Tokyo, Jepang.

Suzuki akan menghadirkan satu unit Suzuki Carry pick up yang bagian bak belakangnya sudah dimodifikasi untuk berdagang sayur mayur atau buah-buahan produksi petani Jepang. Mobil ini cocok digunakan untuk menunjang usaha kecil berjualan sayur mayur atau sejenisnya di kawasan pemukiman padat. Bodinya yang mungil membuat Carry ini lincah bermanuver di segala kondisi jalan. Bak belakangnya dirancang three-way opener. Yakni bisa dibuka dari semua sisi: kiri, kanan dan belakang, sesuai kebutuhan. Ini menjadikannya pick up yang fleksibel.
Situs Tokyo Motor Show 2017 belum merinci seperti apa spesifikasi pick up ini, termasuk mesin yang menjadi sumber tenaganya. Yang jelas, siapapun yang menyimaknya akan dibuat tertarik untuk membawanya pulang.
Suzuki Carry Pick Up untuk Jualan Sayur Mayur
Suzuki Carry Pick Up untuk Jualan Sayur Mayur
Penulis: Ariefandi

Tinggalkan Balasan