Suzuki Bawa Mobil Kecil nan Unik di Tokyo Motor Show 2017

Berita Terkini Event Mobil

Suzuki Bawa Mobil Kecil nan Unik di Tokyo Motor Show 2017

MobilKomersial.com – Suzuki mulai menggebrak industri otomotif dengan menciptakan mobil unik yang disematkan mesin listrik. Jajaran mobil konsep kecil yang keren ini melengkapi jajaran produk-produk unggulan Suzuki di ajang Tokyo Motor Show 2017.

Siapa yang tidak menginginkan Suzuki e-Survivor yang terlihat seperti dune buggy dengan bodi ringan, dan four-wheel drive sehingga aman di jalan dan offroad yang mengagumkan?

Presiden Suzuki Toshihiro Suzuki menyebutnya SUV kompak masa depan – seperti Jimny namun diciptakan kembali sebagai kendaraan listrik untuk SUV generasi berikutnya. Ia memiliki motor listrik di setiap roda, bagian atas terbuka, dan pintu yang menerawang.

Seperti dilansir MotorTrend.com, Selain e-Survivor, konsep Spacia juga hadir sebagai kendaraan mungil namun tinggi. Memiliki lantai rendah, pintu geser, dan banyak ruang. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengerem secara terbalik saat objek terdeteksi. Masa depan membutuhkan keamanan lebih besar, kata Suzuki. Ia juga menunjukkan varian yang disebut konsep Custom Spacia.

Dan mobil yang unik lainnya adalah minicar funky XBee, diucapkan “cross-bee” dan digambarkan sebagai kendaraan Crossover Utility Vehicle (CUV). Ini seperti Toyota FJ Cruiser atau Mini.

XBee ditampilkan dalam standar, Petualangan Outdoor, atau Petualangan Jalan. Sentuhan tak terduga pada XBee Outdoor Adventure adalah panel kayu di bagian bawah panel bodi samping. Ini memiliki mesin turbocharged injeksi langsung “untuk meningkatkan kesenangan luar ruangan,” Suzuki menjelaskan.

Tinggalkan Balasan