home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Star Expo 2017 Ajang Mercedes-Benz Pamerkan Produk Andalannya

Star Expo 2017 Ajang Mercedes-Benz Pamerkan Produk Andalannya

MobilKomersial.com –  Star Expo 2017 Ajang Mercedes-Benz Pamerkan Produk andalannya. Mercedes-Benz menggunakan STAR EXPO yang diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tahun ini sebagai panggung untuk menghadirkan jajaran mobil terbarunya yang terdiri dari model-model mewah dan sporty. Pada STAR EXPO 2017, Mercedes-Benz menampilkan jumlah rekor 30 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

“Sejauh ini, tahun 2017 telah menjadi sebuah perjalanan positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Setelah ikut serta dalam sejumlah pameran otomotif yang diselenggarakan tahun ini, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo International Auto Show (GIIAS), kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk premium kami di Mercedes-Benz STAR EXPO 2017. Dengan menyelenggarakan pameran otomotif merek tunggal terbesar, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio terluas di segmen premium Indonesia dengan menampilkan 30 mobil , dari model sporty hingga mewah. Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa Mercedes-Benz STAR EXPO akan diadakan untuk kedua kalinya di area seluas 1.500 meter persegi.” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Star Expo 2017

Mercedes-Benz akan menampilkan jajaran 30 mobil yang mengesankan di STAR EXPO. Selain itu, 10 kendaraan Mercedes-Benz akan tersedia untuk test drive. Jajaran produk yang terdiri dari New Generation Compact Cars, sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), juga berbagai mobil berkinerja tinggi akan ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport dari Mercedes-Benz.

Beberapa line up andalan dari Mercedes-Benz yang akan ditampilkan adalah :

  • The new GLC 200
  • The new GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line
  • The new S-Class

Tinggalkan Balasan