home Berita Terkini, Mobil Sosok Baru dari Jaguar F-Pace yang Lebih Efisien

Sosok Baru dari Jaguar F-Pace yang Lebih Efisien

Sosok Baru dari Jaguar F-Pace yang Lebih Efisien

Jakarta, MobilKomersial.com — Agen Pemegang Merek Jaguar – Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) kembali memperkenalkan varian terbaru dari model SUV premium, Jaguar F-Pace untuk pasar Indonesia. Jaguar F-Pace menjadi mobil dari Jaguar yang paling laku di benua Eropa.

Beberapa fitur SUV ini mendapat penyempurnaan pada jantung pacunya yang lebih efisien, serta didukung fitur infotainment yang didukung teknologi canggih.

SUV pertama dari Jaguar ini memiliki perubahan baru, berfokus dipenggunaan mesin bensin Ingenium yang menjadi andalan dengan performa lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang meningkat.

Saat ini, PT WAE menawarkan F-Pace dengan pilihan mesin 4-silinder 2.0 liter bertenaga 250 PS. Dibekali twin-scroll turbo, F-Pace mampu menghasilkan torsi puncak hingga 365 Nm mulai putaran mesin 1.2000 rpm. Menggunakan transmisi otomatis 8-speed dan sistem penggerak AWD dapat membuat F-Pace berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,8 detik dan hanya mengonsumsi 7,4 liter/100 km(13 5 km/liter) bahan bakar.

“Jaguar F-Pace diadaptasi dari DNA Jaguar F-Type yang memiliki tampilan sporty. Mobil ini memiliki desain yang menawan dan memiliki teknologi yabg muktahir. Mobil ini telah mendapat penghargaan di ajang World Car Award 2017 dan meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu 2017 World Car of The Year dan 2017 World Car Design of The Year di New York Auto Show” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Jaguar F-Pace sudah pasti memiliki tingkat kenyamanan dan kesan premium apalagi dengan menambahkan sistem elektrik untuk tempat duduk depan yang bisa diatur dalam 10 arah.

Dibagian tengah konsil terdapat layar 12,3 invi sebagai pusat pengendali infotainment, termasuk sistem InControl Touch Pro Navigation dan sistem audio Meridian 380 watt.

Harga yang ditawarkan untuk varian terbaru F-Pace ini dibanderol Rp 1.549.000.000.- (off the road). Konsumenpun akan mendaoat inclusive service selama 5 tahun, include weae& tear* selama 3 tahun dan juga warranty selama 3 tahun atau 100.000 km.

Tinggalkan Balasan