home Berita Terkini, Mancanegara, Truk Scania Mengungkapkan Jajaran Truk XT Barunya Untuk Tahun 2019

Scania Mengungkapkan Jajaran Truk XT Barunya Untuk Tahun 2019

MobilKomersial.com — Scania telah meluncurkan jajaran truk XT barunya, yang dibuat khusus untuk industri konstruksi dan yang diharapkan mulai dijual di negara Afrika Selatan pada tahun 2019.

Truk XT Scania memiliki kontribusi terhadap pergeseran industri, dilansir di businesslive.co.za,  “Industri ini menghadapi tuntutan yang meningkat akan produksi yang berkelanjutan dan hemat biaya. Setiap komponen dalam proses logistik konstruksi yang kompleks harus menyesuaikan diri dengan standar efisiensi yang lebih tinggi dan Scania XT adalah kontribusi kami terhadap pergeseran ini,” kata presiden dan CEO Scania Henrik Henriksson.

Rentang konstruksi baru adalah tahap kedua dalam pengenalan perusahaan truk generasi baru, hasil pengembangan lebih dari 10 tahun dengan investasi melebihi € 2 miliar (sekitar Rp 32 triliun).

Setelah analisis ekstensif terhadap industri konstruksi multifaset, Scania mengatakan bahwa pihaknya telah mengembangkan rangkaian komprehensif untuk memenuhi beragam tugas transportasi di sektor ini.

XT akan ditawarkan untuk seluruh spesifikasi kabin dan mesin, dari seri P terkecil ke kabin S-series. Pelanggan dapat memilih mesin dengan output daya mulai dari 280 sampai 730hp.

>>> Berita Seputar Scania <<<

Spesifikasi luas dilengkapi oleh sejumlah layanan Scania mengatakan telah dirancang untuk memastikan uptime, keandalan dan profitabilitas tertinggi bagi pelanggan.

Pengenalan rangkaian XT menandai penyesuaian terhadap kebutuhan pelanggan. “Kami menempatkan penekanan lebih tinggi pada konstruksi,” kata Henriksson. “Kami sekarang memiliki produk yang tepat, layanan yang tepat dan keterampilan yang tepat untuk mencocokkan posisi terdepan Scania di kendaraan jarak jauh.”

Pengangkut dalam industri konstruksi biasanya merupakan bagian dari proses yang lebih besar dan yang terpenting, harus menghindari gangguan. Perusahaan tersebut mengatakan telah menciptakan keseluruhan ekosistem layanan yang menjamin pengiriman tanpa gangguan sekaligus meningkatkan profitabilitas pelanggan untuk beroperasi bersamaan dengan truk-truk tersebut.

“Industri konstruksi global terus tumbuh dan Scania sekarang menyajikan alat yang disempurnakan untuk memenuhi permintaan,” kata Henriksson. “Kami juga menyadari betapa rampingnya margin bagi banyak pengusaha atau pelanggan dalam bisnis ini dan kami telah mengembangkan kendaraan dan solusi untuk memastikan profitabilitas berkelanjutan.”

Scania G 500 XT 6×4 tipper
Scania R 580 XT V8 6×4 tipper
Scania G 450 XT 8×4 tipper
Scania R 500 XT 6×4 with tipper semitrailer
Ekerö, Sweden
Photo: Gustav Lindh 2017

Tinggalkan Balasan