home Berita Terkini, Rekan Komunitas Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Berikan Penghargaan kepada Pihak Terkait

Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Berikan Penghargaan kepada Pihak Terkait

MobilKomersial.com –  Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Berikan Penghargaan kepada Pihak Terkait. Sebagai ajang berkumpul dan memajang karya perawatan mobil Perancis yang dimiliki konsumen Indonesia, event Saturday French Automobile Meet-Up 2017 juga dimanfaatkan untuk menunjukan apresiasi loyalitas dalam bentuk penghargaan yang ditujukan kepada pihak-pihak yang mensukseskan gelaran perdana di kalangan pengguna mobil asal Perancis. Sebanyak 7 penghargaan diserahkan kepada 7 lembaga/perusahaan yang menjadi sponsor dan partner perdana dalam acara tersebut.

Pentingnya Kerjasama

Didasari oleh pemikiran pentingnya kerjasama berbagai pihak dalam menjalankan suatu acara, Indonesia Peugeot 306 Community yang menjadi panitia tidak melupakan sisi penting yang sering kali tidak terpikirkan oleh penyelenggaraan event otomotif lainnya, yaitu penghargaan. Inti dari pemberian penghargaan ini adalah memberikan contoh bagi komunitas lain untuk menghargai para pihak yang terlibat dalam suatu kesuksesan acara.

Plakat Penghargaan

Meski hanya berupa event komunitas, tetapi Indonesia Peugeot 306 Community memberikan plakat penghargaan eksklusif kepada Pertamax Turbo, Bank BJB dan GRT (Ganteng Racing Team) yang telah menjadi sponsor utama, Synthesis Residence Kemang yang menyediakan lokasi acara, PT. Astra International Peugeot – Indonesia sebagai APM Peugeot di Indonesia yang menyediakan unit Peugeot 3008 untuk dicoba pengunjung, PT. Auto Euro Indonesia yang tidak lupa menyediakan unit test drive Renault Kwid dan PT. Garansindo Motorcycles Indonesia yang telah memboyong pernak pernik, unit test ride Peugeot Django serta klub pengguna Peugeot Scooter untuk meramaikan acara.

Apresiasi Ke Komunitas

Selain itu, panitia juga memberikan apresiasi kepada klub dan komunitas pengguna mobil Perancis yang ikut serta menampilkan mobilnya dalam Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Sebuah tanda kenang-kenangan diberikan kepada Best Top 10 French Automobile yang menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung, dan begitu pula untuk peserta lainnya.

Penghargaan tersebut dirasa penting bagi panitia penyelenggara. Hal tersebut diutarakan oleh Sonny Boedhiwibowo selaku project leader event Saturday French Automobile Meet-Up 2017, “Siapa sangka kalau event yang sebelumnya hanya angan-angan bisa terwujud sedemikian rupa sukses dan memberikan kebahaagiaan serta pengalaman bagi banyak pihak. Maka dari itu, kami berterima kasih sekali kepada pihak sponsor dan pendukung dengan menyerahkan plakat yang memorable ini”.

Senada dengan penyataan Sonny, Lurah Mahendra Setiadji yang memimpin koordinator Indonesia Peugeot 306 Community memberikan apresiasinya, “Ucapan terima kasih saja mungkin tidak cukup untuk mengapresiasi semua pihak yang hadir dalam Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Oleh karena itu, komunitas kami akan terus menggelar berbagai karya positif yang bermanfaat bagi orang lain sebagai wujud syukur dan terima kasih kami. Semoga semua sponsor dan pendukung yang terlibat dalam acara kami bisa terus bersama-sama berkolaborasi di waktu yang akan datang”.Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Berikan Penghargaan kepada Pihak Terkait

Tinggalkan Balasan