home Berita Terkini, Rekan Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Adakan Munas ke-3 Sekaligus Anniversary Ke-6

Pajero Sport Family (PSF) Adakan Munas ke-3 Sekaligus Anniversary Ke-6

MobilKomersial.com –  Pajero Sport Family (PSF) Adakan Munas ke-3 Sekaligus Anniversary Ke-6. Pajero Sport Family atau sering disingkat PSF adalah komunitas pemilik mobil Pajero Sport yang berfokus pada keluarga. PSF berdiri pada tanggal 8 Oktober 2011, di Restoran Telaga Sampireun, Bintaro. Klub tersebut awalnya di deklarasikan hanya 13 orang. Dan kini PSF telah kian berkembang dan memiliki lebih dari 1.000 orang anggota. Selain Pusat, para anggota ini tersebar dalam 11 chapter yaitu Chapter Lampung, Riau, Bogor, Bandung, Sumatera Barat, Banten, Sekitar Bekasi, Jambi, Sumatera Selatan, Jakarta Raya, dan Celebes.

Munas Sekaligus HUT PSF

Pada tanggal 7 – 8 Oktober 2017, PSF mengadakan Musyarah Nasional (Munas) ke-3, yang jatuh bersamaan dengan HUT PSF yang ke-6. “Tema acara adalah Unity and Diversity,” tutur Andri Kumiz, Ketua Panitia Acara. “Kami tak bisa mengingkari adanya perbedaan atau diversity, ada yang lebih suka warna putih, pakai pelek tertentu, tampil kasual atau formal, dan lain-lain. Namun kami juga mengedepankan persatuan atau unity.” Acara Munas dilakukan pada tanggal 7 Oktober, yang ditutup dengan gala diner. Sedangkan silaturahmi peserta yang datang dari berbagai pelosok Indonesia akan dilangsungkan hingga 8 Oktober 2017.

Pemilihan Ketua Umum

Munas yang diadakan di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara ini, pembenahan AD/ART dan peraturan organisasi terkait, serta pemilihan Ketua Umum PSF Periode 2017 – 2019 akan menjadi agendanya. Selain pembenahan berbagai peraturan untuk organisasi, melalui Munas ke-3 ini terpilih secara aklamasi Budi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF Periode 2017 – 2019.

“Saya terharu dan bangga dipercaya sebagai Ketua Umum tahun 2017 – 2019, dan berterima kasih kepada om Heru atas kepemimpinan beliau sebelumnya,” tutur Budi. “Saya tetap akan memfokuskan PSF sebagai komunitas yang mengutamakan keluarga. Kami berharap PSF dapat semakin solid, semakin besar dan jumlah anggotanya bertambah banyak, makin kekeluargaan.” Sebagai touring akbar pertama di bawah kepemimpinan Budi, PSF kembali akan mengadakan touring lintas negara yaitu menuju Bali, Lombok, Flores hingga Timorleste.

Di Hibur Artis Tanah Air

Acara syukuran dan gala diner dipandu salah satunya oleh MC Jhody Superbejo. Para peserta dan tamu pun dihibur oleh penampilan PSF Band, penyanyi legendaris Dian Permana Putra dan Dedy Dukun, serta dengan penampilan Rina Bule dan Trio Serigala.

Tinggalkan Balasan