Nissan IMx “Unjuk Gigi” di Tokyo Motor Show 2017

Berita Terkini Event Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com – Di ajang Tokyo Motor Show 2017 banyak sekali produsen menampilkan mobil dengan inovasi dan teknologi terbaru. Hal ini juga di manfaatkan Nissan untuk memperkenalkan salah satu mobil konsep yang menganut mesin elektrik. Nissan IMx adalah mobil konsep  yang dirancang dengan bentuk crossover berteknologi otomatis Intelligent Mobility. SUV listrik dari Nissan ini dapat melakukan perjalanan sekitar 370 mil dengan sekali charge.

IMx menyertakan versi masa depan teknologi penggerak otonom ProPilot Nissan. Sistem ProPilot masa depan ini mencakup sembilan sensor radar, 12 kamera, enam pemindai laser, dan 12 sensor sonar, dengan masing-masing sensor memiliki peran khusus. Sistem ProPilot IMx juga mampu parkir sendiri dan, jika tidak digunakan, beroperasi sebagai pembangkit listrik virtual, menyimpan energi untuk jaringan listrik lokal.

Nissan Imx bergerak dengan dua motor listrik yang ada pada di kedua as roda. Total gabungan output adalah 429 hp dan torsi 516 lb-ft.

Bagaimana kalau membicarakan tampilan, mobil ini sudah pasti terlihat sangat futuristik dan sporty. Bisa dilihat sendiri bagaimana lekukan dari sebuah mobil yang menggambarkan masa depan.

Dibagian interior, Imx memiliki empat tempat duduk saja, dan dibagian dasbor terlihat seperti terbuat dari kayu. Kursipun dibuat unik dengan disain yang detail, bagian steer juga terlihat futuristik.

Hal menarik lain dari Imx adalah pintu yang terbuka seperti lemari jadi tidak ada tulang di tengahnya, dan terlihat lebih lega.

Berikut kumpulan foto-foto Nissan Imx :

Tinggalkan Balasan