home Berita Terkini, Rekan Komunitas Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2

Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2

Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2.

MobilKomersial.com –  Salah satu komunitas Motor yang tergabung dalam Naked Wolves Indonesia (NWI) chapter Tangerang Selatan telah melakukan anniversari nya yang ke-2. Komunitas ini merupakan pecinta serta pengguna sepeda motor kawasaki Bajaj 200NS yang memiliki cc sebesar 200.

Bertempat di Taman Kuliner D’Spring Ciputat, Tangerang Selatan, Para anggota NWI tersebut selain merayakan hari jadinya yang ke-2 juga sekaligus menjadikan ajang tersebut sebagai kopi darat dan ajang silahturahmi antar sesama. Canda dan tawa antar sesama anggota seakan sudah lama tidak berjumpa.

Mengangkat tema “Our Brotherhood Never Discontinued” membuat suasana tersebut terlihat semakin akrab. Pada kesempatan tersebut, selain mengundang beberapa komunitas NWI-ID dari chapter lain, NWI tangsel juga turut mengundang beberapa komunitas lain dari berbagai daerah di jabodetabek untuk turut serta merayakan hari jadinya terebut.

“Tujuan acara ini yaitu yang pertama, pada malam hari merupakan hari jadi WNI yang ke-2. Dan pada hari ini kita murni untuk mengembangkan setiap komunitas. NWI diharapkan terus bergandeng tangan dan bekerjasama untuk membantu mereka yang memerlukan bantuan,” ucap Bro Muhammad Faruq

Kegiatan Menarik Dan Seru

Kegiatan selama perayaan hari jadi ke-2 Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan ini diisi dengan beberapa games menarik dan seru, dengan hadiah-hadiah menarik dari para pendukung acara. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hadirnya biduan dangdut, potong tumpeng dan juga petukaran plakat.

Semoga Semakin Kompak dan Solid

“Semoga dengan acara ini member Naked Wolves dan semua komunitas semakin kompak dan solid. Harapan ke depan kami ingin membangun komunitas itu lebih baik dan lebih baik lagi di depan masyarakat ataupun di dalam internal komunitas itu sendiri supaya komunitas itu di bangun dengan hati yang tulus dan dari hati nurani bukan hanya sekadar untuk kongkow-kongkow ataupun hanya untuk ngeblar-ngeblar” ucap Bro Muhammad Faruq.

Tinggalkan Balasan