home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Mitsubishi Xpander Di Percepat Produksinya Guna Memenuhi Pelanggan

Mitsubishi Xpander Di Percepat Produksinya Guna Memenuhi Pelanggan

MobilKomersial.com –  Mitsubishi Xpander Di Percepat Produksinya Guna Memenuhi Pelanggan. Mitsubishi Xpander yang belum lama ini diluncurkan ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Sejak diperkenalkan ke masyarakat tanah air di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin, Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Dan lebih dari 5.000 SPK diperoleh hanya saat ajang GIIAS yang berlangsung hanya 11 hari saja.

SPK terus meningkat

Melihat jumlah pemesanan yang terus meningkat, maka proses produksi pun dipercepat menjadi bulan September 2017 dari jadwal yang seharusnya sudah ditetapkan yaitu bulan Oktober 2017 ini. “Kami sengaja mempercepat laju produksi dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu bulan oktober. Akan tetapi dengan permintaan pasar yang terus meningkat, maka kami percepat menjadi bulan September ini. Dan kami juga menerapkan shift kedua di pabrik satu bulan lebih cepat,” ujar Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation di kawasan industri GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

>>>>>>>  Berita Seputar Mitsubishi Xpander <<<<<<<<<

Dengan dipercepatnya produksi tersebut, diharapkan Mitsubishi Xpander dapat dikirim sesegera mungkin ke tangan konsumen agar konsumen dapat langsung merasakan ketangguhan kekuatan SUV dengan kecakapan MPV yang telah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

Kesuksesan Mitsubishi Xpander dirayakan pada seremonial yang menandakan Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik baru Mitsubishi Motors di Bekasi yang telah beroperasi dibulan April. Pabrik tersebut telah diiresmikan pada awal tahun ini, fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi berdiri di atas lahan seluas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk hampir 12.000 orang.

Di Ekspor

Setelah memperkenalkan Xpander di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal 2018. Xpander juga akan menjadi mobil penumpang Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan