home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk Maksimalkan Fasilitas After Sales, Isuzu Adakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Roda Dua

Maksimalkan Fasilitas After Sales, Isuzu Adakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Roda Dua

MobilKomersial.com  Maksimalkan Fasilitas After Sales, Isuzu Adakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Roda Dua. Isuzu telah memiliki layanan mobile service yang disebut dengan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang sanggup menjangkau hingga ke lokasi terjauh. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang sangat dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu.

Peran BIB

Peran BIB dalam mendatangi lokasi dimanapun konsumen berada, mulai dari perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi.
Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Isuzu Indonesia lakukan terobosan dengan penambahan armada bengkel Isuzu Berjalan menggunakan sepeda motor.

Melayani Tipe Kendaraan Isuzu

armada BIB Motor mengembangkan layanan purna Motor ini merupakan komitmen Isuzu dalam purna jual. Bengkel Isuzu BerjalanLayanan BIB sepeda motor motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu pekerjaan yang bisa dilayani power train system, chassis Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu. Adapun dilayani BIB Motor ini meliputi antara lain electrical chassis dan engine system. Adapun item-item electrical system.

Demi Kepuasan Konsumen

Untuk saat ini layanan BIB Motor yang berdomisili di Jakarta, Bandung untuk terus menambah jumlahnya Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Bandung dan Surabaya. Kedepannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

Tinggalkan Balasan