home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Lamborghini Akan Buat Supercar Empat Pintu

Lamborghini Akan Buat Supercar Empat Pintu

Lamborghini Akan Buat Supercar Empat Pintu

MobilKomersial.com – Siapa yang tidak tahu Lamborghini, mobil supercar dengan ciri khas dua pintu ini ternyata sedang mengerjakan mobil terbarunya yang akan memiliki 4 pintu. Sejak diperkenalkan di Paris Motor Show 2008 lalu, konsep Lamborghini Estoque adalah Lamborghini “praktis” pertama sejak SUV LM002 . Ini menampilkan sebuah V-10 yang disedot secara alami 5.2 liter yang diambil dari Gallardo dan dinamai sesuai dengan pedang yang secara tradisional digunakan oleh matador, Estoque tampak yakin setelah diumbar ke publik. Namun, itu tidak dimaksudkan untuk dilakukan, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa sedan Lamborghini mungkin akan menyusul.

Menurut Autocar , setelah diperkenalkannya SUV Urus akhir tahun ini, Lamborghini ingin memperluas jajarannya lebih jauh dengan menambahkan sedan empat pintu yang mirip dengan kehebohan asli Estoque. Ketika ditekan mengenai penambahan mobil keempat ke jajaran Lamborghini, direktur komersial Federico Foschini mengatakan, “Urus hanya pada tahap pra-produksi, dan sementara tujuannya adalah melipatgandakan volume penjualan selama beberapa tahun. Jika kita bisa melakukan langkah pertama ini dengan Urus – sebuah langkah besar – maka ada kemungkinan kita bisa tumbuh.”

Platform MSB grup, yang mendasari Porsche Panamera 2017 dan GT Bentley Continental 2019 yang baru , akan menjadi basis yang mungkin bagi supercar empat pintu Lamborghini karena ia menawarkan kemampuan adaptasi, kinerja, dan relatif mudah untuk diproduksi. Kami juga berharap bisa melihat knalpot 650-horsepower baru berkapasitas 650-tenaga kuda V-8 sebagai metode propulsi.

Dalam hal styling, kita tidak akan melihat konsep dari Lamborghini setidaknya dua tahun lagi, jadi kemungkinan besar sedan super baru akan memamerkan versi Urus yang direvisi besar-besaran. Harga, meskipun sangat prematur untuk dibicarakan, kemungkinan besar akan mencerminkan adanya Urus yang akan datang, MSRP yang kami harapkan akan menghasilkan sekitar $ 200.000 (sekitar Rp2,6 Miliar). Tambahkan varian performa, pilihan, dan tambahan lainnya, dan pintu empat Lamborghini bisa menyentuh $ 350.000 (sekitar Rp 4,6 miliar).

Walaupun sudah berencana, namun Lamborghini tidak gegabah untuk langsung memproduksi supercar dengan 4 pintu ini, kemungkinan ditahun 2021 sedan ini siap diproduksi.

Tinggalkan Balasan