home Berita Terkini, Rekan Komunitas Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia Akan Merayakan Anniv ke-3 Di Bandung

Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia Akan Merayakan Anniv ke-3 Di Bandung

MobilKomersial.com –  Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia Akan Merayakan Anniv ke-3 Di Bandung. Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia telah beranjak usianya yang ke-3 tahun. ForESCom Indonesia didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya dan diusianya yang beranjak 3 tahun (3 Taun Milangkala ForESCom), ForESCom Indonesia sangat produktif menyelenggarakan bermacam-macam kegiatan. Mulai dari sekedar kopi darat (KopDar) antar member sesuai Chapter masing-masing, Touring, Coaching Clinic, Training Safety Driving, Jambore Nasional, Rakornas, hingga program kepedulian sosial.

Mason Pine Hotel, Parahyangan, Bandung

Di ulang tahunnya yang ke-3 Tahun Milangkala Forescom Indonesia akan diadakan pada tanggal 7-8 Oktober 2017 berpusat di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung. Acara yang dikemas antara lain : Community Gathering, Competitions & Fun Contest, Rapat Kerja Nasional (Rakornas) ForESCom dan Social Movements berupa kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Adapun lokasi yang dipilih adalah Madrasah Daarul Khoir dan Mesjid Nuurul Huda yang berlokasi di Desa Ciburuy Padalarang. Acara ini juga bertambah meriah dengan adanya Gala Dinner yang akan dihibur oleh live music dan pembagian hadiah serta pengundian doorprize.

“Persaudaraan dalam Kebhinekaan” adalah tema yang dipakai dalam memperingati perayaan ulang tahun ForESCom Indonesia yang ketiga ini. Mempererat tali silaturahmi sebagai bagian dari komunitas ForESCom dengan mengutamakan toleransi serta saling tolong menolong sesama manusia diwujudkan pula dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Keluarga Besar ForESCom

Untuk gelaran acara kali ini akan diikuti oleh 125 mobil Ford EcoSport dan 380 orang keluarga besar ForESCom Indonesia yang datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Karawang, Bandung dan Cirebon. Dari luar pulau Jawa akan dihadiri Chapter Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Citra Belina dan Sudarto. Dari Chapter Kalimantan Tengah akan diwakili Verrie. Dari Chapter Lampung akan diwakili Denny. Dari Chapter Makasar akan diwakili Riky. Dan dari Chapter Aceh akan diwakili Alfian.

Tetap Solid Dan Guyub

Dudi Darmadi sebagai Ketua Umum ForESCom Indonesia mempunyai harapan kiranya FoESCom di usia yang ke 3, tetap solid dan guyub. Tetap mengutamakan keutuhan komunitas dan tetap memiliki rasa kebersamaan dan nilai sosial yang tinggi yang dibuktikan dengan kegiatan touring dan bakti sosial yang selalu rutin diadakan.

ForESCom Indonesia resmi dideklarasikan di Jakarta pada tanggal 21 September 2014 dan secara legalitas telah disahkan sebagai Badan Hukum pada tanggal 4 April 2017 oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia
Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia

Tinggalkan Balasan