home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Keunggulan Ferrari 812 Superfast

Keunggulan Ferrari 812 Superfast

MobilKomersial.com –  Keunggulan Ferrari 812 Superfast . Ferrari terkuat dan tercepat, 812 Superfast, secara resmi telah berada di Indonesia. Mobil tercepat dari Ferrari ini menggunakan mesin V12 terbaru.

812 Supercar diracik dari gabungan warisan F12 Berlinetta dan F12TDF dan dibekali sejumlah inovasi terbaru.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pecinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Menyematkan mesin V12 6,5L terbaru di bagian depan yang dapat menghantarkan 800 cv dan mencapai daya maksimum sebesar 8.500 rpm. Dengan bekal itu, daya output spesifik mencapai 123 cv/l.  Di klaim, angka tersebut tidak dapat dicapai oleh mobil bermesin depan lain yang pernah diproduksi.

0-100 Ditempuh 2,9 detik

Dalam uji coba, mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimal 340 km/jam dari posisi 0 sampai 100 dengan waktu tempuh hanya 2,9 detik. Mesin ini juga dipadukan dengan transmisi tujuh percepatan berteknologi F1 dual-clutch gearbox/ E-Diff 3.

Masih mempertahankan tradisi, pada bagian buntut kendaraan dilengkapi dengan lampu bulat dikombinasikan garis horizontal. Terdapat juga penutup bagian bawah bodi mobil, dan sayap belakang dilengkapi aerodynamic by-pass.

Baca Juga : Ferrari 812 Superfast Tampil Perdana Di Indonesia

Meski sudah resmi, pabrikan asal Italia itu belum merumuskan berapa harga yang pantas untuk Ferrari 812 Superfast. Diperkirakan, harga mobil itu lebih dari Rp 10 miliar.

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol dan aerodinamika yang akan menjadi acuan dari kendaraan dengan mesin V12, dan kami yakin bahwa para pecinta Ferrari akan menyukai model ini,” ungkap Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East.

One thought on “Keunggulan Ferrari 812 Superfast

Tinggalkan Balasan