home Berita Terkini, Karoseri Kendaraan Promosi Roda Tiga dari Karoseri Delima Jaya

Kendaraan Promosi Roda Tiga dari Karoseri Delima Jaya

Kendaraan Promosi Roda Tiga dari Karoseri Delima Jaya

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri PT. Delimajaya Carroserie Industry barhasil membuat inovasi, menciptakan mobil promosi berbasis kendaraan roda tiga. Desain kendaraan berkesan futuristik dan jika dilihat dari belakang berkesan sangat lega, tak kalah dengan kendaraan promosi roda empat.

Jika melihatnya dari belakang, orang mungkin tidak mengira jika ini adalah menggunakan platform motor roda tiga.

Menurut informasi dari pihak karoseri yang berbasis di Bogor ini, harga per unit kendaraan ini dipatok Rp 28 juta. Harga tersebut belum termasuk opsional kitchen set, jika pemilik menghendaki melengkapi interior kendaraan ini dengan dapur mini. Misalnya, untuk foodtruck berskala kecil.

Untuk memasarkan kendaraan promosi ini, Delima Jaya akan menggandeng bank dan perusahaan leasing untuk skema pembelian lewat cicilan.

Untuk pengusaha kecil menengah (UKM), kendaraan promosi mini ini cukup cocok untuk mendukung rintisan usaha mereka. Atau, untuk menambah jumlah gerai tanpa harus berinvestasi mahal di kendaraan.

Sebagai perbandingan, untuk membuat kendaraan promosi berbasis mobil pick up roda empat bermesin bensin, untuk biaya pembelian kendaraannya saja, belum termasuk biaya karoseri dan perlengkapan kabinnya, pengusaha harus merogoh dana sedikitnya Rp 113 juta per unit.

Kendaraan promosi ini bukan produk pertama bagi Delima Jaya. Selama ini karoseri tersebut sukses memproduksi dan memasarkan aneka kendaraan untuk kebutuhan promosi seperti kantor kas keliling untuk bank, mobil perpustaan dan penyuluhan, hingga mobil untuk usaha foodtruck.

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan