Isuzu Hadirkan SUV, Truk Ringan Sampai Heavy Duty dan Bus di Tokyo Motor Show 2017

Isuzu Hadirkan SUV, Truk Ringan Sampai Heavy Duty dan Bus di Tokyo Motor Show 2017

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Event Mancanegara

MobilKomersial.com –  Isuzu Hadirkan SUV, Truk Ringan Sampai Heavy Duty dan Bus di Tokyo Motor Show 2017. Isuzu menjadi salah satu brand otomotif Jepang yang siap unjuk kebolehan di pameran otomotif Tokyo Motor Show yang akan berlangsung di Kota Tokyo, Jepang, 27 Oktober sampai 5 November 2017 mendatang.

Isuzu akan tampil habis-habisan dengan memamerkan semua line up kendaraan niaganya, mulai dari tipe SUV, truk ringan, truk medium duty sampai truk heavy duty, bahkan bus kota. Informasi yang kami himpun, Isuzu akan memamerkan truk ringan enam roda Isuzu Elf EV, Isuzu Elf bermesin diesel dan truk all wheel drive Isuzu 6×6.

Truk Legendaris Isuzu

Isuzu juga akan menampilkan truk legendaris Isuzu Forward dan Isuzu Giga series. Di model SUV, Isuzu menghadirkan mu-X yang produknya saat ini juga dipasarkan di Indonesia. Di kendaraan niaga penumpang, Isuzu juga memamerkan bus kota Isuzu Erga.
Isuzu juga memamerkan teknologi mesin dan transmisi terbarunya, yang diklaim mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya.

Isuzu Experience Corner dan Giga Vision

Di booth-nya, Isuzu juga menghadirkan Isuzu Experience Corner dan Giga Vision, sebuah layar lebar berteknologi LED yang dipasang di bak truk Isuzu Giga yang bisa disimak langsung oleh pengunjung Tokyo Motor Show 2017.
Giga Vision menghadirkan film konsep, inisiatif tentang teknologi keamanan dan pendekatan Isuzu pada proses pembuatan truk yang mengutamakan kepuasan konsumennya. Di TMS 2017, Isuzu juga memamerkan driving simulator di segmen Isuzu Plaza yang mengajak pengunjung mencoba sensasi mengemudikan truk Isuzu Giga melalui game simulator-nya.

Penulis : Ariffandi

Tinggalkan Balasan