home Aftermarket, Berita Terkini Indonesia Diecast Expo Akan Segera di Gelar Di Balai Kartini

Indonesia Diecast Expo Akan Segera di Gelar Di Balai Kartini

MobilKomersial.com –  Indonesia Diecast Expo Akan Segera di Gelar Di Balai Kartini. Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 siap digelar. Pameran yang kerap digandrungi penggemar, kolektor, komunitas diecast tanah air ini akan berlangsung selama 2 hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada 28-29 Oktober 2017 mendatang. Pameran ini dikemas dalam sebuah acara diecast terlengkap dan terbesar dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan aspek kreativitas, hiburan, pendidikan dan kepedulian sosial.

Muscle Power

Mengangkat tema “muscle power “ yang identik dengan mobil-mobil berotot dan bertenaga besar dan dipilihnya tema tersebut karena mobil jenis muscle tengah booming dan mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Sekadar diketahui, tahun lalu, IDE mengangkat tema JDM (Japanese Domestik Market), di mana panitia mengundang bintang tamu customize diecast dari Jepang.

“Kalau muscle power orang-orang bilang mobil Amerika yang berotot bertenaga dan kuat (Dodge Charger, Ford Mustang),” ungkap Vero Sahetapy, Ketua Panitia IDE (11/10/2017). panitia akan mendatangkan Chris Stangler, yakni customize diecast asal Amerika Serikat, tambah Vero.

Diecast Terbatas

Selama pameran berlangsung, akan ada beberapa produk Diecast yang jumlahnya sangat terbatas di seluruh dunia. Salah satunya adalah Dodge SRT dan Nissan Fairlady Z yang hanya diproduksi 11 unit di dunia.

Selain itu akan dibuat 100 unit diecast Muscle Car dari berbagai macam model dengan edisi terbatas buatan Customize asal Bandung, Jawa Barat. indonesia diecast expo akan segera digelar

Tinggalkan Balasan