Hino Motors Akan Memiliki Pabrik Baru Di West Virginia

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara

MobilKomersial.com –  Hino Motors Akan Memiliki Pabrik Baru Di West Virginia. Pejabat produsen truk Jepang Hino Motors mengumumkan untuk memperluas pabrik West Virginia mereka ke fasilitas gudang Coldwater Creek yang ditinggalkan di Mineral Wells. Hino Motor juga berencana menginvestasikan dana sekitar $ 100 juta untuk pabrik Coldwater Creek yang baru dan menciptakan sekitar 250 pekerjaan baru di awal 2020 dengan dua shift.

“Pabrik baru, yang berukuran empat kali ukuran pabrik kami saat ini, akan memungkinkan kami menggabungkan beberapa operasi perakitan di bawah satu atap, yang akan memberikan keuntungan efisiensi yang signifikan,” kata Hino Motors Manufacturing U.S.A. Presiden Takashi Ono.

Williamstown, West Virginia

Pabrik Hino saat ini di Williamstown, West Virginia, merakit truk-truk konvensional. Pabrik baru akan memproduksi truk-truk Kelas 7 dan 8. Truk baru akan dibekali mesin A09, 9-liter, bertenaga dari 300-360 HP. Mesin ini sendiri telah dijual di berbagai negara.

“Ini adalah saat-saat sangat menyenangkan bagi Hino di Amerika Serikat. Pertumbuhan dan penerimaan pelanggan kami di pasar Kelas 4-7 memungkinkan kami untuk mengenalkan berbagai produk yang lebih beragam,” kata Yoshinori Noguchi, CEO Hino North America.

Coldwater Creek

Gudang Coldwater Creek telah tidak digunakan sejak perusahaan tersebut dinyatakan bangkrut pada tahun 2014 dan Hino Motors bermaksud untuk membeli fasilitas yang terbengkalai tersebut.Hino Motors Akan Memiliki Pabrik Baru Di West Virginia

Tinggalkan Balasan