Hino Dutro Safety Driving 2017 Bentuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Hino Dutro Safety Driving 2017 Bentuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Hino Dutro Safety Driving 2017 Bentuk Edukasi Keselamatan Berkendara.

MobilKomersial.com –  PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melanjutkan kampanye keselamatan bagi para pengemudi truk yang diwujudkan melalui program Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 yang kali ini digelar di Ibukota. Acara keselamatan yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta ini merupakan kota ketiga setelah sukses digelar di dua kota sebelumnya yakni Semarang dan Surabaya.

“Melalui program Hino Dutro Safety Driving Competition, kami inin mengedukasi mengenai keselamatan berkendara bagi para pengemudi truk di Indonesia. Karena dengan mengemudi dengan cara yang lebih bertanggung jawab, maka bisnis konsumen pun bisa dipastikan dapat berjalan dengan lancar,” terang Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI.

Visi

Hino punya visi mendelivery barang dan orang dengan selamat sampai tujuan. Hal ini yang mendorong Hino untuk memastikan semua driver yang mengemudikan armadanya mendapatkan pengetahuan materi dan praktek yang maksimal untuk menunjang keselamatan berkendara dalam operasional mereka.

“Target kami adalalah terus memberikan edukasi keselamatam bagi para pengemudi truk. Dimana keselamatan jiwa merupakan hal terpenting. karena pengemudi merupakan asset penting bagi perusahaan,” tukas Hiroo, Kayanoki, President Direktur HMSI.

Terbagi dalam 2 test

Para pengemudi yang mengikuti Hino Dutro Safety Driving Competition dibagi dalam dua tes, yakni tes tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving dan mengenai rambu-rambu lalu lintas di hari pertama pengujian.

Lolos Test

15 pengemudi terbaik dari hasil tertulis tersebut akan melanjutkan tes berkendara aman di hari kedua yang juga terdiri dari beberapa ujian seperti inspection test dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reverse parking menggunakan Hino New Dutro X Power.

Tinggalkan Balasan