home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Hingga September 2017, Porsche Sukses Jual Lebih 185 Ribu Kendaraan

Hingga September 2017, Porsche Sukses Jual Lebih 185 Ribu Kendaraan

Stuttgart, MobilKomersial.com – Hingga September 2017, Porsche Sukses Jual Lebih 185 Ribu Kendaraan. Setelah sembilan bulan pertama 2017, Porsche AG telah menjual 185.898 kendaraan ke seluruh dunia, naik empat persen dibanding tahun lalu. Kesuksesan ini terutama disumbang oleh Panamera. Penjualan mobil sport empat pintu telah meningkat 73 persen menjadi lebih dari 19.000 kendaraan. Namun, model Porsche dengan volume tertinggi,

Kenaikan

Porsche Macan, juga mengalami kenaikan tiga persen, dengan total penjualan lebih dari 73.000 unit. Cayenne juga masih sangat diminati, dengan lebih dari 49.000 unit terjual (minus tiga persen), angka ini dicapai meski SUV generasi baru sudah dipresentasikan ke publik. China tetap menjadi pasar tunggal terkuat bagi produsen mobil sport berbasis di Stuttgart, Jerman dengan lebih dari 54.000 kendaraan yang dikirim, diikuti oleh Amerika Serikat dengan lebih dari 41.000 kendaraan yang dikirimkan.

“Kami optimistis angka 2017 akan melampaui level tertinggi tahun sebelumnya. Kami meraih hasil ini seiring dengan kenyataan bahwa kami menawarkan rangkaian produk paling menarik yang pernah dimiliki Porsche, “kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab atas Penjualan dan Pemasaran Porsche AG.

Porsche menikmati pertumbuhan dua digit (plus 10 persen) di pasar China dan mobil sport dua pintu juga menarik perhatian pembeli lebih banyak dari pasar SUV tradisional. Porsche Experience Centre lainnya dijadwalkan dibangun di Shanghai sehingga lebih banyak pelanggan dapat menantikan pengalaman berkendara special bersama Porsche.

Eropa

Porsche menjual sebanyak 60.838 unit (naik empat persen) dalam tiga kuartal pertama tahun ini. Di pasar asal perusahaan Jerman, sebanyak 21.880 kendaraan diserahkan ke pelanggan, yang hampir sama dengan level tinggi yang dicapai pada tahun sebelumnya. Porsche juga melanjutkan kisah suksesnya di Amerika Serikat, dengan 41.237 penjualan setara dengan kenaikan dua persen.

Tinggalkan Balasan