home Aftermarket, Berita Terkini, Mobil, Rekan Komunitas Goodyear Ajak Media Dan Blogger Jajal Ketangguhan Goodyear EfficientGrip Performance Untuk SUV

Goodyear Ajak Media Dan Blogger Jajal Ketangguhan Goodyear EfficientGrip Performance Untuk SUV

Goodyear Ajak Media Dan Blogger Jajal Ketangguhan Goodyear EfficientGrip Performance Untuk SUV

MobilKomersial.com –  Sejumah media otomotif dan beberapa blogger pada hari rabu dan kamis (18-19/10/01) berkumpul di kantor Goodyear, Bogor untuk menjajal produk terbaru Goodyear EffiecientGrip Performance SUV di gunung mas PTP VII-Puncak.

Bersama Komunitas SUV Brotherhood Indonesia

Didukung oleh SUV Brotherhood Indonesia, sembilan mobil SUV dari empat merek pabrikan berbeda menjajal ban setipe yang digadang mengaplikasikan teknologi unggulan untuk kondisi jalan basah, yaitu – Quiettred dan FlexContact. Perjalanan ini diadakan untuk mencoba kecanggihan performa ban yang disebut mampu meredam kebisingan jalan dan getaran, serta memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan durasi panjang, dengan pengereman yang sempurna sekalipun di jalanan basah.

EfficientGrip Performance SUV

didesain dengan grooves & shoulder tertutup yang menyebabkan suara putaran ban teredam karena berkurangnya udara yang masuk sehingga tingkat kebisingan pada eksterior dan interior menurun yang membuat perjalanan menjadi lebih senyap dan tenang. Ban ini juga menggunakan teknologi FlexContact yang terbentuk dari lapisan kompon khusus (heavy gauge undertread) dan lapisan gum barrier yang efektif mengurangi getaran ban.

“Permintaan konsumen akan ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara SUV untuk mobil keluarga menjadi alasan kami memperkenalkan Goodyear EfficientGrip Performance SUV. Melalui touring ini, Goodyear Indonesia mengajak rekan media dan blogger untuk merasakan pengalaman saat mengendarai mobil SUV yang dilengkapi dengan fitur QuietTred dan FlexContact yang mampu mengurangi tingkat kebisingan dan aman untuk berkendara di jalanan basah, sehingga berkendara dengan keluarga pun menjadi lebih nyaman layaknya mengendarai mobil sedan.” ujar Arfianti Puspitarini sebagai Manajer Produk Goodyear Indonesia

Fitur Yang Inovatif

Ban Goodyear terbaru ini selain elain memiliki fitur QuietTred dan FlexContact, Goodyear EfficientGrip Performance SUV juga dilengkapi polimer inovatif dengan mikrostruktur optimal untuk memberikan cengkraman yang lebih kuat pada kondisi jalan basah. Blok bahu didesain lebih besar dan lebih kuat dengan garis tengah yang lebih lebar untuk peningkatan keseimbangan area kontak dan rute evakuasi air sehingga memperbaiki pengereman pada jalan basah dan meningkatkan keamanan dalam berkendara.

Performa Memiliki Kelas Tersendiri

Bebin Djuana, pencinta otomotif yang ikut menjajal kehandalan ban mengatakan ,”Kata Performa pada tipe ban ini, sudah mencerminkan kelasnya sendiri. Artinya ban ini harusnya sesuai digunakan untuk kendaraan SUV performa tinggi dan bobot besar, apalagi untuk kendaraan sejenis yang berada di mid ataupun lainnya”.

“Melalui kunjungan ke pabrik Goodyear dan menjajal performa Goodyear EfficietGrip Performance SUV, kami harap rekan media, blogger maupun komunitas mobil mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dalam menggunakan produk terbaru kami. Kami juga selalu mengaplikasikan teknologi mutakhir pada setiap proses pembuatan produk kami, sehingga tercipta ban yang dibutuhkan oleh konsumen,” ujar Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Tbk.

Tinggalkan Balasan