home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Ferrari 812 Superfast Tampil Perdana Di Indonesia

Ferrari 812 Superfast Tampil Perdana Di Indonesia

MobilKomersial.com –  Ferrari 812 Superfast Tampil Perdana Di Indonesia. Ferrari Jakarta dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat, 812 Superfast, secara resmi di Indonesia.

Ferrari 812 Superfast menggunakan mesin V12 dalam sejarah Kuda Jingkrak. Model terbaru ini secara khusus ditujukan untuk klien Ferrari yang menginginkan kendaraan paling kuat dan eksklusif dalam jangkauan mereka.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pecinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Baca Juga :  Keunggulan Ferrari 812 Superfast

Mobil terbaru dari Ferrari ini menggunakan mesin V12 6.5 liter terbaru yang dapat menghantarkan 800 cv, 812 Superfast merupakan acuan baru dalam segmen mobil sport bermesin depan Mobil ini mencapai daya maksimum pada 8,500 rpm, yang berarti daya output spesifik sebesar 123 cv/l.

Menggunakan Electric Power Steering (EPS)

812 Superfast adalah Ferrari pertama yang memperkenalkan Electric Power Steering (EPS), yang sejajar dengan tradisi Ferrari, digunakan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil dari segi performa. Pengenalan sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PCV) menggabungkan bantuan sistem kemudi roda depan elektrik dengan konsep mekanik yang berdasarkan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang. Semua terintegrasi dengan dinamika sistem kontrol kendaraan, berdasarkan SSC versi 5.0, dengan tujuan untuk meningkatkan kelincahan dan waktu respon kemudi.

Mobil Yang Mengagumkan

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol dan aerodinamika yang akan menjadi acuan dari kendaraan dengan mesin V12, dan kami yakin bahwa para pecinta Ferrari akan menyukai model ini,” ungkap Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East.

2 thoughts on “Ferrari 812 Superfast Tampil Perdana Di Indonesia

Tinggalkan Balasan