home Aftermarket, Berita Terkini, Teknologi Eberspaecher Suetrak Tawarkan Teknologi Pendinginan CO2 untuk Kabin Bus

Eberspaecher Suetrak Tawarkan Teknologi Pendinginan CO2 untuk Kabin Bus

Eberspaecher Suetrak Tawarkan Teknologi Pendinginan CO2 untuk Kabin Bus

MobilKomersial.com –  Perusahaan teknologi pendinginan Eberspaecher Suetrak menawarkan teknologi pengaturan suhu, termasuk teknologi pendinginan dan pemanas terbaru untuk kabin bus. Teknologi berbasiskan CO2 ini akan dipamerkan di ajang Busworld 2017 dan diberi nama AC250.

Di ajang yang sama, Eberspaecher Suetrak juga akan memamerkan teknologi AC generasi kelimanya yang mendulang sukses di pasar global, AC353 yang sanggup dioperasikan dalam segala kondisi suhu dan cuaca.
Eberspaecher Suetrak selama ini serius melakukan riset dan pengembangan teknologi alternatif refrigeran.

AC250 merupakan contoh produk refrigeran yang dirancang modular dengan penggunaan CO2 yang efisien dan aman. AC250 memadukan heat pump dengan fungsi air flow reversal yang membuat sirkuitnya menjadi lebih simpel. Fitur air vent-nya mampu mengubah arah hembusan angin untuk memberikan transisi yang memberikan kenyamanan dari mode hembusan udara dingin ke udara hangat.

AC 353

Eberspaecher Suetrak memproduksi AC353 dalam beberapa varian kapasitas pendinginan sekaligus, mulai dari 27 sampai 48 kilowatts dan bisa dioperasikan dalam segala kondisi suhu termasuk di negara-negara beriklim tropis. Bobotnya yang dirancang lebih ringan membuat perangkat ini lebih hemat energi listrik maupun kebutuhan refrigeran-nya hingga 10 persen.Eberspaecher Suetrak Tawarkan Teknologi Pendinginan CO2 untuk Kabin Bus

Penulis Ariffandi

Tinggalkan Balasan